Skip to main content
Viral di Media Sosial, 10 Potret Pesta Ulang Tahun ke-17 Tali Kasih Asal Palembang yang Super Mewah - Dapat Hadiah Mobil Seharga 2 M

Viral di Media Sosial, 10 Potret Pesta Ulang Tahun ke-17 Tali Kasih Asal Palembang yang Super Mewah - Dapat Hadiah Mobil Seharga 2 M


Netizen tengah digemparkan oleh sebuah pesta ulang tahun super mewah yang digelar untuk memperingati sweet seventeen seorang remaja asal Palembang. Di hari istimewanya, gadis yang diketahui bernama Tali Kasih menggelar sebuah pesta sekelas resepsi pernikahan yang membuat namanya langsung viral di berbagai platform media sosial.

Penasaran semewah apa pesta ulang tahun Tali Kasih yang ke-17? Intip foto-fotonya yuk!


Sebagai bintang utama acara, Tali Kasih yang kini genap berusia 17 tahun atau sweet seventeen tampil bak putri kerajaan.


Tali Kasih melenggang di red carpet disaksikan para tamu undangan yang hadir sebelum naik ke atas panggung yang disiapkan di venue pestanya.


Gaun yang dikenakan oleh Tali Kasih di pesta ulang tahunnya tampak begitu glamor memadukan warna merah dengan nuansa emas.


Sementara itu, mahkota cantik yang menghiasi kepalanya membuat penampilan Tali Kasih semakin mentereng di hari ulang tahunnya.


Digelar di sebuah hall yang begitu luas, terlihat kue ulang tahun ke-17 Tali Kasih yang berbentuk kastil menjulang setinggi harapan orangtua.


Seakan belum puas membuat netizen terbelalak, Tali Kasih juga diketahui mendapat hadiah ulang tahun yang tak kalah mencengangkan dari kedua orangtuanya.


Tali Kasih diberi kado satu unit mobil Toyota Supra GR warna merah yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2,2376 miliar.


Kemewahan pesta ulang tahun gadis yang membatasi kolom komentar akun TikTok dan menggembok akun Instagram-nya ini pun sontak ramai disorot netizen.


Bagaimana tidak, pesta ulang tahunnya digelar begitu mewah serasa acara pernikahan. Hal ini tentu membuat publik makin penasaran dengan latar belakang seorang Tali Kasih.


Dari komentar netizen yang mengaku kenal dengan Tali Kasih di kehidupan nyata mengatakan bahwa orangtuanya memang memiliki banyak perusahaan dan alat berat sekaligus menjabat sebagai kepala desa. Bagaimana komentar KLovers?