Skip to main content
Teuku Ryan Sudah Tak Sentuh Ria Ricis Selama 18 Bulan, Netizen Curiga: Normal Nggak Sih?

Teuku Ryan Sudah Tak Sentuh Ria Ricis Selama 18 Bulan, Netizen Curiga: Normal Nggak Sih?


Ori Vitrio Abdullah alias Rio, suami Oki Setiana Dewi akhirnya buka suara terkait perceraian adik iparnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Suami Oki Setiana Dewi ini mengatakan kalau adik iparnya itu memang ingin berpisah dengan Teuku Ryan.


Rio mengatakan kesalahan Teuku Ryan sebagai suami sudah sangat fatal. Begitu pula pendapat Oki Setiana Dewi sebagai kakak Ria Ricis.

"Memang mereka lagi proses (cerai) sih mbak. Karena, memang sudah fatal sih kesalahannya. Oki juga ya gimana ya emang udah fatal sih," kata Rio, suami Oki Setiana Dewi dalam acara Folbec ANTV, Kamis (1/2/2024).

Suami Oki Setiana Dewi ini juga mengungkapkan salah satu kesalahan fatal Teuku Ryan itu tidak pernah menyentuh Ria Ricis sejak melahirkan Moana sampai sekarang.


Menurut Rio, kesalahan Teuku Ryan yang tak pernah menyentuh adik iparnya itu sudah fatal dalam sebuah pernikahan.

Rio juga membenarkan komentar Ria Ricis soal dianggurin sejak hamil sampai lahiran dalam salah satu akun TikTok adalah salah satu kodenya.

"Kan udah ramai di sosmednya dia, dari lahiran sampai sekarang nggak disentuh ya gimana kalau nikah? Kan Ricis sudah kasih kode itu," ujar Rio.

Pernyataan suami Oki Setiana Dewi ini lantas membuat warganet semakin berasumsi bahwa konteks yang dimaksud Teuku Ryan dan Ria Ricis tak lagi berhubungan selayaknya suami istri sejak hamil sampai sekarang.

Karena itu, warganet juga mulai bertanya-tanya Teuku Ryan termasuk lelaki normal atau tidak. Pasalnya, sudah 18 bulan lamanya Ria Ricis melahirkan Moana pada Juli 2022 lalu.

Warganet merasa janggal bila Teuku Ryan seorang lelaki normal, tetapi tak pernah sekali pun memiliki hawa nafsu dengan Ria Ricis selama lebih dari 1 tahun.

"Maaf selama itu apakah laki-lakinya normal?" kata @oily.natur**.

"Apakah Ryan bosen apa Ryan hompimpa alaiyum hombreng," timpal @hellosenja***.

"Ya ampun yan, jangan jangan lu jadi boti sampai istri dianggurin gitu," imbuh @atyh***.

"Mungkin emang Ryan nggak nepsong sama Icis," tambah @yanti***.

"Ga dikasih nafkah bathin maksudnya? Maaf nih, sebenernya lakinya normal apa ga sih?" ujar @_nurul***.