Skip to main content
Terbaring Lemas, Potret Atta Halilintar Masuk Rumah Sakit dan Akan Segera Dioperasi - Ngaku Sudah Nahan Sakit dari Sebulan Lalu!

Terbaring Lemas, Potret Atta Halilintar Masuk Rumah Sakit dan Akan Segera Dioperasi - Ngaku Sudah Nahan Sakit dari Sebulan Lalu!


Atta Halilintar mengumumkan melalui postingan Instagramnya pada Selasa malam (30/01) jika dirinya akan segera dioperasi. Atta memutuskan menjalani tindakan operasi setelah ia menahan sakit pada dirinya sejak sebulan yang lalu. Pada unggahan itu juga ayah 2 anak ini menjelaskan akan segera dioperasi Rabu pagi (31/01) ini. Ia pun meminta doa agar operasi dan proses kesembuhan dirinya lancar. Berikut potretnya! 

Atta Halilintar membawa kabar kurang mengenakkan yang mengumumkan dirinya akan segera menjalani operasi pada pagi ini Rabu, 31 Januari 2024.


Atta menjelaskan bahwa sakit yang ia derita sudah ia tahan sejak sebulan yang lalu.


Namun karena penyakitnya ini membuatnya kesusahan berjalan, Atta akhirnya memutuskan untuk segera menjalani operasi.


Atta sendiri tidak menjelaskan secara rinci penyakit yang di deritanya saat ini. Namun, pada November 2023 lalu, Atta Halilintar pernah di larikan ke rumah sakit karena penyakit Hernia.


Atta juga menjelaskan jika dirinya sangat takut dioperasi sehingga terus menahan sakit yang ia derita apalagi pada bagian kaki.


Atta pun didampingi sang istri, Aurel Hermansyah dan putri pertamanya, Ameena.


Atta menyampaikan permintaan maaf karena harus membatalkan janji dan pertemuannya akibat operasi ini.


Kita doakan yah Diazens agar Papata bisa sehat kembali.