Skip to main content
Singgung Cicilan, Nagita Slavina Beberkan Fakta Valuasi RANS Rp 3 Triliun

Singgung Cicilan, Nagita Slavina Beberkan Fakta Valuasi RANS Rp 3 Triliun


Artis Nagita Slavina angkat bicara soal valuasi perusahaannya, Rans Entertainment yang mencapai Rp 3 triliun. Pasalnya gara-gara ini, Raffi Ahmad sampai dituduh terlibat pencucian uang.

Menurut Nagita Slavina, valuasi bernilai triliunan rupiah ini masih proyeksi untuk masa depan. Dia tidak mau publik salah paham.

"Jadi itu tuh masih nanti. Itu tuh kayak proyeksi. Dihitung perkaliannya, setiap perusahaan beda-beda," kata Nagita Slavina di akun YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Rabu (7/2/2024).

Untuk saat ini, dia menyebut keuangannya tidak sampai triliunan rupiah. Sembari berseloroh, ibu dua anak ini tidak akan ikut cicilan apabila punya duit sebanyak itu.

"Bukan duit kita berapa T (triliun rupiah). Nggak ada kalau punya duit berapa T, gue nggak bakalan nyicil," ucap Nagita Slavina lantas tertawa.

"Yah kita aminin aja (punya duit triliunan rupiah)," timpal Raffi Ahmad.

"Iya amin," sahut Nagita Slavina.

Selebihnya, ibu dua anak ini meminta fitnah mengenai pencucian uang tidak usah diperpanjang.


"Menurut aku sudahlah kita nggak usah bertele-tele. Kalau orang nggak suka, biar aja nggak suka. biar aja jadi ladang pahala buat kita," jelas Nagita Slavina.

"Udah cukup ditanggapi sekali, nggak usah dipanjang-panjangin," imbuhnya lagi.

Setuju dengan istrinya, Raffi Ahmad juga memastikan tidak akan melaporkan orang yang menuduhnya terlibat pencucian uang ke polisi.

"Buat aku ngapain sih. Aku mau hidup aku tenang, aku nggak mau cari musuh. Aku mau hidup berkah," tandas Raffi Ahmad.