Skip to main content
Ria Ricis Asyik Kumpul Bareng Circle Tajir Saat Teuku Ryan Diduga Disindir Larissa Chou

Ria Ricis Asyik Kumpul Bareng Circle Tajir Saat Teuku Ryan Diduga Disindir Larissa Chou


Ria Ricis saat ini memilih bungkam atas perceraiannya dengan Teuku Ryan (II). Ia juga enggan berkomentar saat Ryan justru disindir mulut banci oleh Larissa Chou.

Saat ini, ibu satu anak itu justru memilih berkumpul dengan rekan artis dan melakukan hal positif. Ia sempat terciduk memberikan dukungan untuk bisnis kecantikan milik pengusaha Shandy Permatasari.


Selain urusan bisnis, Ricis juga tampak sibuk memberikan dukungan untuk kegiatan politik. Ia sempat foto bersama Nagita Slavina, Selvi Ananda, Lesti Kejora dan sederet artis serta publik figur ketika hadir di sebuah acara.


Melihat Ricis yang terlihat bersemangat menjalani hari-harinya, netter pun mengungkap kekaguman. Netter mendoakan agar Ricis selalu kuat demi Moana.

"Mau do'ain bu icis aja semoga sehat sllu bhgia sllu tetap kuat dn tabah menghadapi segala ujian,, jangan lupa sllu trsnyum setrong women,, #kitasamasamaibutunggal," kata netter. "Semangat demi Moana kak Icis," ujar netter. "Masyallah bahagia terus bu icis❤️," kata netter.

Sebelumnya, Ryan sempat mengisyaratkan keinginan untuk mengungkap sesuatu terkait Ricis. Hanya saja, ia mencoba menahan diri demi menghormati ibu dari anaknya itu. Di sisilain, Larissa mendadak buka suara dan melontarkan sindiran. Ia malah menyarankan Ryan untuk intropeksi diri.

"Boleh nggak speak-up? Tapi dia ibunya Moana. Mohon doanya saja untuk yang terbaik," ujar Ryan. "Mulut Banci. Sudah digugat harusnya introspeksi," balas Larissa.

Sementara itu, Larissa bukan satu-satunya pihak yang diduga menyindir Ryan. Sebelumnya, kakak ipar Ricis, Ory Vitrio, juga diduga mengungkit kesalahan fatal dari Ryan.

"Mereka memang lagi proses sih, karena udah fatal masalahnya. Kan sudah ramai di sosial media, dari lahiran sampai sekarang nggak disentuh, gimana mau nikah," terang sosok diduga suami Oki Setiana Dewi itu. "Ricis sudah kasih kode tuh, tekanan batin juga dia, ya kalau saya sama Oki sih maunya pertahanin, ternyata pas di Mekkah, nggak ada hasil. Mau gimana lagi, Ryan juga nggak mau perjuangkan Ricis."