Skip to main content
Rela Pakai Tas Rp 100 Ribuan Robek-robek, Celine Evangelista: Biar Anak Gak Secapek Aku Kerjanya

Rela Pakai Tas Rp 100 Ribuan Robek-robek, Celine Evangelista: Biar Anak Gak Secapek Aku Kerjanya


Punya empat orang anak membuat aktris Celine Evangelista perlu dengan gigih banting tulang bekerja.

Dirinya memang merangkap jadi ibu dan ayah pasca dua kali gagal membina rumah tangga dengan Dirly Dave Sompie dan Stefan William.

Wanita Blasteran Italia-Indonesia itu bahkan tidak peduli soal aksesoris yang dikenakannya.
..
Dikutip dari kanal youtube Intens Investigasi (5/2/24), janda berusia 31 tahun itu terlihat pede memakai tas dengan harga murah.

Dalam sebuah rekaman vlog, seorang pria merekam momen saat Celine menenteng tas yang sudah sobek-sobek.

youtube image

"Ya ampun Ibu negara, tasnya kok sobek sih? Emang kemaren nggak dibeliin sama calon bapak negara? Ya Allah," ungkap laki-laki yang dipanggil Mak Ekal oleh Celine itu.

"Mak Ekal lah yang beliin. Ini robek guys, Oh My God iya bener lagi," balas Celine yang terkejut baru sadar robekannya cukup besar.

Dalam wawancara rekan Celine yaitu Marshel Widianto membenarkan kalau harga tas robek tersebut hanya Rp 100 Ribuan saja.

"Celine? Oh iya bener Celine Mah. Tasnya dia 100 ribu tapi kita ngeliatnya kayak puluhan juta gitu dia belinya online mulu. Nggak nyangka awalnya, tapi pas gue liat pembayarannya ya emang segitu. Ada robeknya," jelas Marshel Widianto


Celine sendiri memang tidak gengsi dituding sebagai artis tapi pakai tas tidak branded.

Bagi wanita yang juga aktif jadi presenter itu, fokusnya adalah mengumpulkan uang demi anak-anak dibanding pamer barang mewah.

Dirinya tak mau melihat anaknya di masa depan bernasib sepertinya harus kerja banting tulang di jagat hiburan.

"Aku memikirkan gimana caranya aku mengumpulkan pundi-pundi agar anak aku bisa sukses, bisa sekolah, mungkin nggak harus secapek aku kerjanya.," terang Celine Evangelista.