Skip to main content
Reaksi Istri Aditya Zoni Pasca Sang Suami Sanggupi Bantu Nafkah Anak Irish Bella

Reaksi Istri Aditya Zoni Pasca Sang Suami Sanggupi Bantu Nafkah Anak Irish Bella


Ammar Zoni dan Irish Bella telah resmi bercerai usai lima tahun menikah. Pihak Pengadilan Agama Depok lantas menyatakan Ammar berkewajiban menafkahi anak Rp 10 juta setiap bulan. Namun, belakangan beredar kabar burung yang menyebut Ammar keberatan dengan nominal tersebut dan berencana mengajukan banding.

Aditya Zoni selaku adik Ammar sendiri mengaku tak tahu soal kabar tersebut. Namun, dirinya bersedia membantu Ammar untuk membiayai kedua anak Ibel bila memang sang kakak tak sanggup. Bersamaan dengan kesanggupan itu, terkuak reaksi dari istri Adit, Yasmine Ow.

”Saya juga nggak tahu ya rumor itu dari mana ya, rumor bang Ammar nggak mau bayar 10 juta itu dari mana gitu loh, yang saya tahu adalah bang Ammar kasih perintah ke saya itu, dia menyanggupi untuk 10 juta ya. Nah bahkan kalau misalkan bang Ammar nggak bisa menyanggupi 10 juta kan ada adiknya, adiknya pastilah bertanggung jawab. Tenang aja, pasti kalau cuman 10 juta InsyaAllah lah ada,” kata Adit ditemui awak media, Kamis (8/2).

Reaksi Yasmine itu dibocorkan langsung oleh Adit. Ia menyebut sang istri tak masalah dengan hal itu. Yasmine justru mendukung keinginan sang suami untuk membantu keuangan Ammar Zoni. Terlebih lagi, ia adalah adik kandung Ammar yang menurutnya sudah sewajarnya membantu setiap kesulitan sang kakak.

”Kalau Yasmine nggak ada masalah, nggak ada apa-apa kok. Yasmine malah dukung, memang itu kewajiban kita, karena saya ini kan laki-laki ya, terus kita bertiga ini laki-laki, bang Ammar, saya, Panji, itu laki-laki semua jadi ketika salah satu dari abang atau adik kita lagi bermasalah, pasti kita bertiga juga lah yang harus menyelesaikan masalah itu,” beber Adit.

Di sisi lain, Yasmine sendiri masih berada di Malaysia. Ia pulang ke Malaysia bersama putra semata wayangnya, Zayn, di saat pernikahannya dengan Adit juga diterpa kabar retak.

Kendati demikian, Adit telah memberikan klarifikasi. Aktor yang kini mencalonkan diri sebagai anggota legislatif itu memastikan jika hubungannya dengan sang istri dalam kondisi baik. Bahkan keduanya masih tidur di ranjang yang sama.

“Kita baik-baik aja kok. Nggak ada masalah. Ya berantem kecil. Bukan saling (unfollow), dia yang unfollow, saya mah kagak,[sic!]” kata Aditya Zoni memberikan klarifikasi, Selasa (26/12). “Ya biasalah. Nggak apa-apa. Orang kita masih tidur bareng kok, tenang aja teman-teman nggak ada apa-apa kok. Masih satu rumah, tenang aja.”