Skip to main content
Pernah Pacaran, Begini Tanggapan Natasha Rizky Setelah Dijodohkan Netizen dengan Bisma SMASH

Pernah Pacaran, Begini Tanggapan Natasha Rizky Setelah Dijodohkan Netizen dengan Bisma SMASH


Beberapa waktu lalu sempat heboh soal video pertemuan Natasha Rizky dengan Bisma SMASH di sebuah acara. Keduanya pun terlihat saling berinteraksi.

Menariknya, warganet justru menyoroti interaksi antara Bisma dengan Caca. Bahkan tidak sedikit netizen yang merasa gemas hingga menjodoh-jodohkan keduanya.

Saat dikonfirmasi soal pertemuan hingga perjodohan keduanya, Natasha Rizky pun mengaku bahagia. Pasalnya, setelah sekian lama akhirnya mantan istri Desta itu bisa bertemu lagi dengan teman-teman lamanya.

Soal perjodohan, Natasha Rizky menjelaskan jika hubungannya tidak lebih dari sekedar teman lama.

" Ah itu teman juga sih. Ketemu sama anak-anak SMASH. Reuni aja sebenarnya karena sempat ketemu di acara fashion," kata Natasha Rizky yang dikutip dari laman detikhot.com pada Sabtu, (4/2/2024).


Caca juga merasa senang bisa bereuni dengan para personel SMASH setelah 12 tahun lamanya.

" Ketemu mereka setelah 12 tahun dulu sinetron kayak eh seru banget. Akhirnya ketemu juga di salah satu mall di Jakarta Selatan," tutur Natasha Rizky.

Diketahui, momen tersebut terjadi secara kebetulan sehingga berakhir dengan reuni dan ngumpul bareng.

" Ya sudah akhirnya ngumpul pas banget aku lagi sama anak-anak dan sama keluarga," lanjut Natasha Rizky.

Sebagai informasi, Natasha Rizky sebelumnya pernah terlibat cinta lokasi pada tahun 2011 hingga berpacaran dengan Bisma Karisma.

Saat itu, keduanya terlibat sebagai bintang utama dalam sinetron Cinta Cenut Cenut. Oleh karenanya, pertemuan Natasha Rizky dan Bisma sukses membuat netizen heboh.

Nah, Diazens sendiri ikutan heboh nggak nih melihat pertemuan Caca dengan Bisma?