Skip to main content
Nagita Slavina Diduga Penyebab Nikita Mirzani Unfollow Prabowo Subianto Dan Raffi Ahmad

Nagita Slavina Diduga Penyebab Nikita Mirzani Unfollow Prabowo Subianto Dan Raffi Ahmad


Nagita Slavina mendadak terseret usai Nikita Mirzani curhat merasa dikucilkan sehari setelah hadir di Debat Capres terakhir. Publik curiga kalau Nagita menjadi pemicu Nikita baper hingga unfollow Prabowo Subianto dan Raffi Ahmad. Bukan cuma itu, Nikita juga dicurigai kesal pada tim sukses karena posisi tempat duduknya yang kurang strategis.

"Baper nggak diajak Nagita foto," goda netter. "Jadi gini guys, semalem si Nyai ini duduknya dapet paling belakang. Deket sama Arhan dan Baim. Sedangkan artis kek Nagita, Aurel, Ricis, Lesti, Sabrina Coubuzier. Itu duduknya di depan. Jadi dia merasa kek ga dilibatin gitu loh. Ga ditegor atau gimana. Merasa dikucilkan," ujar netter.

Nikita Unfollow Prabowo dan Raffi


Di tengah kegaduhan yang terjadi, Nagita mengisyaratkan sikap berkelas. Memilih bungkam, Nagita alias Gigi justru dikuatkan oleh Raffi. Tampak dalam unggahan terbaru, Gigi tampil cantik berkelas bersama Selvi Ananda. Selain itu, tampak pula sejumlah artis perempuan seperti Ria RIcis dan Lesti Kejora yang ikut dalam sesi foto bersama tersebut.

Nikita Dicurigai Baper Karena Tak Diajak Foto Nagita


Raffi pun sempat pula menuliskan caption bak memuji Gigi cs. "Wanita-wanita Kuat dan Hebat yang selalu menjadi faktor utama Terkuat dan Terhebat untuk para Keluarga Tercinta ❤️❤️✌️," ujar Raffi.

Nagita Pamer Vibes Postif Bareng Selvi Ananda dan Circle Artis


Postingan positif Raffi ini menuai dukungan publik. "Semangat Raffi dan Gigi," kata netter. "Mama Gigi cantik banget," ujar netter.

Sebelumnya, Nikita mengisyaratkan kemarahan dan kekecewaan mendalam di postingan IG Story pada Senin (5/2) pagi. Ia merasa dikucilkan hingga menyindir keras sosok manusia penjilat.

"Merasa di kucilkan ntah apa sebab nya.. seolah olah mereka lah yang paling di pentingkan," kata Nikita. "Untung saya bukan manusia yang jago menjilat apalagi cari muka.. lingkungan yang sudah tidak sehat. Saya baru menyadari dan paham semua itu tadi malam..Tadi nya saya ga mau story seperti ini, tapi jujur saya dongkol sekali.. nyesel saya."

Sementara itu, Nagita sebelumnya pernah kena julid Nikita terkait kekayaannya dan Raffi. Di sisi lain, Nagita sebenarnya pernah menaruh rasa hormat pada Nikita. Ia sempat duduk di lantai karena terenyuh mendengar cerita Nikita tentang sang ibu.