Skip to main content
Momo Geisha Banjir Doa Kala Bawa Ibu Berobat Ke Singapura

Momo Geisha Banjir Doa Kala Bawa Ibu Berobat Ke Singapura

Kabar kurang menyenangkan baru-baru ini disampaikan oleh Momo Geisha. Lewat unggahan Instagram pribadinya pada Sabtu (3/2), Momo mengabarkan bahwa dirinya kini tengah berada di Singapura untuk merawat sang ibu.

Dalam potret yang diunggah, Momo tampak memamerkan potret sang ibu yang sedang duduk di kursi roda. Ditemani anggota keluarga lainnya, Momo mendorong kursi roda sang ibu dengan penuh senyum meski wajahnya terlihat sedikit khawatir.

Di unggahan berikutnya, ibu Momo sudah mendapat penanganan dari tim dokter. Ia tampak terbaring lemah di salah satu ranjang rumah sakit. Belum diketahui pasti apa yang membuat Momo sampai memboyong sang ibu berobat ke Mount Elizabeth Novena Hospital, Singapura.


Demi menemani ibunya berobat, Momo terpaksa menitipkan anak-anaknya kepada keluarga lainnya. Putra Momo pun tampak berempati dengan kondisi neneknya.

"Ketika Abe Briell di titip ke grandma nya karena papa mamanya harus ke Spore anter opung ke rumah sakit. Dan ini dia sedang bercerita papa mama nya kmn 🥲 [sic!]," tulis Momo di bagian keterangan unggahannya. "Nak.. nak.. makasih ya kecil2 sudah bs ber empaty dan mau mengerti. pinternya km 😘 @abercio_mikaelmoza_samudra . Padahal aslinya kl di tinggal sedikit nangis sampe guling2😂 [sic!]."


Melihat peristiwa yang dialami oleh Momo, netizen pun turut mendoakan. Sebagian netizen lainnya memuji sikap anak Momo yang berempati dan pintar.

"Opung crying , papa anter ke dokter naik air plane. Abe gemesss makin pinter ya ganteng 🥰 [sic!]," komentar pemilik akun @zafir***afran. "Gemess sekali dek Abe. Semoga lekas pulih kembali opung dek Abe dan kak lyell, GBU ❤️ [sic!]," balas akun @nel***dp. "Salam buat mamak ya momo smg cepat sembuh🙏🏼 [sic!]," tambah akun @idaj***ksa.