Skip to main content
Menggemaskan, 8 Potret Cipung Bercanda dengan Rafathar Saat Raffi dan Nagita Main Tennis

Menggemaskan, 8 Potret Cipung Bercanda dengan Rafathar Saat Raffi dan Nagita Main Tennis


Dua anak Raffi Ahmad, Rafathar dan Rayyanza, mencuri perhatian dalam final Tennis ganda campuran di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 di GOR UNJ, Jakarta Timur, pada Minggu (4/2/2024). Simak potretnya berikut ini!


Rafathar dan Rayyanza, yang menonton di samping lapangan bersama pengasuh mereka, Lala. Mereka seringkali terlihat bercanda ketika kedua orang tuanya sedang bertanding.


Rayyanza, yang juga dikenal sebagai Cipung, menampilkan tingkah yang menggemaskan dan beberapa kali bercanda dengan kakaknya. Bahkan, ia mendapat sambutan dari penonton di sekitar lapangan.


Setelah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berhasil memenangkan pertandingan melawan Tanta Ginting dan Danelta Eunika dengan skor 6-4, 4-6, dan 5-6, Rafathar dan Rayyanza langsung dipeluk oleh orang tua mereka. 


Sambil digendong oleh ibunya, Rayyanza juga diajak masuk ke lapangan. Cipung tentu saja merasa sangat senang.


Rayyanza atau akrab disapa Cipung ini sudah semakin besar dan menggemaskan. Cipung bahkan sudah pintar banget, tak heran banyak yang mengidolakannya.


Cipung sudah bisa diajak ngobrol. Ia tak mau ketinggalan untuk memberi semangat untuk papa mamanya tanding bulu tangkis. Rayyanza nyimak banget dari kursi penonton.


Rayyanza selalu ada aja tingkah yang mengundang tawa. Rayyanza benar-benar membantu banyak orang yang sedang bad day atau sedih jadi lebih semangat, setuju nggak?


Sweet banget sih nemenin orangtua buat tanding. Pasti Cipung happy banget tau orangtuanya bisa menang. Nantikan momen hangat keluarga ini.