Skip to main content
Mayangsari Bangga Cantik Alami Tanpa Oplas, Dicibir: Karena Duit Cendana!

Mayangsari Bangga Cantik Alami Tanpa Oplas, Dicibir: Karena Duit Cendana!


Mayangsari, penyanyi yang masih memesona di usia 52 tahun, baru-baru ini mengundang perhatian netizen dengan sindiran pedasnya terhadap tren kecantikan zaman now yang cenderung mengandalkan operasi plastik. Melalui sebuah video yang diunggah di akun pribadinya, Mayangsari dengan bangga menyatakan bahwa wajahnya tetap alami tanpa bantuan operasi plastik, meski usianya kini tak lagi muda.

Dalam video tersebut, Mayangsari tampak mengikuti tren "Mundur Wir!", sebuah sindiran halus kepada mereka yang gemar merombak wajahnya dengan bantuan bedah plastik atau suntik botox. Ia dengan tegas menegaskan bahwa wajahnya tetap "asli tanpa oplas", meskipun usianya sudah tidak lagi muda.

"Mundur wir, meskipun gue udah tuir, tapi muka gue semuanya asli," sindir Mayangsari dengan penuh kebanggaan.


Mayangsari juga menekankan bahwa tidak hanya hidungnya yang masih asli tanpa operasi plastik, tetapi seluruh bagian wajahnya juga. Hal ini menunjukkan bahwa dia bangga dengan kecantikan alaminya yang tetap terjaga meski usianya telah bertambah.

Unggahan tersebut menjadi sorotan karena menggambarkan sikap positif Mayangsari terhadap kecantikan alami. Di usia yang tidak lagi muda, Mayangsari tetap menunjukkan bahwa kepercayaan diri tidak harus bergantung pada tindakan operasi plastik.

Ia memberikan contoh positif bahwa kecantikan sejati tidak terletak pada transformasi fisik, tetapi pada keaslian dan kebahagiaan dalam diri.


Mayangsari, yang menikah dengan Bambang Trihatmodjo sejak tahun 2011 dan memiliki seorang putri bernama Khirani Trilatmodjo, terus memancarkan pesona dan kecantikan alaminya, menjadi inspirasi bagi banyak wanita untuk merayakan keaslian dan melawan tekanan untuk mengikuti tren kecantikan yang serba instan.

Netizen pun riuh mengomentari konten terbaru Mayangsari tersebut. Ada yang membandingkannya dengan sosok Halimah Agustina Kamil, mantan istri Bambang Trihatmodjo.

"cantikan Bu halimah," tulis seorang netizen.

"Ibu halimah tetap d hatiku," sambung lainnya.

"Cantikan bu halimah jaauuhh.." tulis lainnya


Tak cuma itu, tak sedikit juga netizen yang percaya bahwa Mayangsari tidak melakukan permak wajah. Akan tetapi, menurut mereka ini, Mayangsari menjalani perawatan dengan uang banyak yang dimilikinya. Maklum, ia adalah menantu keluarga Cendana, keluarga mantan presiden Soeharto yang berkuasa selama lebih dari 32 tahun di Indonesia.

"krn doit cendana coba klu ga nikah dng keluarga cendana pst tuirda," sambar lainnya.