Skip to main content
Kembali ke Layar Kaca, Ini 8 Potret Naysila Mirdad Bintangi Sinetron 'TERTAWAN HATI' - Beradu Akting dengan Jonas Rivanno hingga Rezky Adhitya

Kembali ke Layar Kaca, Ini 8 Potret Naysila Mirdad Bintangi Sinetron 'TERTAWAN HATI' - Beradu Akting dengan Jonas Rivanno hingga Rezky Adhitya


Bisa dibilang, Naysila Mirdad beberapa waktu terakhir tak banyak muncul di layar kaca. Kini ia kembali mengobati kerinduan pemirsa lewat sinetron TERTAWAN HATI. Dalam sinetron ini, Naysila banyak beradu akting dengan Jonas Rivanno. Berikut selengkapnya. 


Sinetron ini mengisahkan tentang Alya dan Alyssa, dua anak kembar yang terpisah sejak lahir hingga usia 25 tahun. Kedua karakter itu diperankan oleh Naysila Mirdad.

Alya dan Alyssa menjalani kehidupan yang sangat berbeda. Alya hidup sederhana dengan Ridwan dan Nenny, sementara Alyssa, diadopsi oleh keluarga kaya Firman dan Dewi, tumbuh menjadi gadis yang dimanja dan manipulatif.


Alyssa terlibat dalam berbagai konflik dan kekacauan, bahkan menyebabkan mantan pacarnya masuk penjara. Dewi dan Firman berencana menjodohkan Alyssa dengan Mario untuk meredakan masalah.

Pertemuan tak terduga antara Alya dan Alyssa terjadi di kaki Gunung Bromo. Meskipun awalnya mereka tidak menyadari persamaan mereka, akhirnya mereka menyadari bahwa mereka adalah saudara kembar yang terpisah.


Alyssa mendukung Alya dalam menghadapi kesulitan, termasuk kematian ibu kandung mereka, Nenny. Dari sana lah kisah bergulir semakin dalam.


Dalam sinetron ini, Naysila Mirdad beradu akting dengan Jonas Rivanno, Rezky Adhitya, Afifah Ifah'nda, Indra Evans, Ivanka Suwandi, hingga Kriss Hatta. 

Ada banyak adegan dilakukan bersama Jonas yang memerankan Mario. Adegan mereka begitu mesra sampai-sampai bikin penonton baper.


Sinetron ini mendapat sambutan positif dari publik sejak episode pertama. Tak sedikit yang menyebut TERTAWAN HATI mirip dengan telenovela PAULINA yang booming di tahun 1998 silam.