Skip to main content
Ivan Gunawan Balas Nyinyiran Haters Lewat Cara Tak Biasa Bikin Rina Nose Berkomentar Menggelitik

Ivan Gunawan Balas Nyinyiran Haters Lewat Cara Tak Biasa Bikin Rina Nose Berkomentar Menggelitik


Penampilan selalu saja menjadi hal menarik dari seorang selebriti. Terlebih mereka yang dikenal begitu fashionable dalam memadumadankan busananya. Salah satu selebriti tersebut tak lain adalah Ivan Gunawan atau biasa disapa Igun.

Mengingat Igun sendiri selain berprofesi sebagai publik figur, ia juga merupakan seorang desainer. Namun sayangnya, beberapa penampilan Igun kerap kali mendapatkan kritik hingga nyinyiran pedas dari publik. Bahkan belum lama ini ia sempat pula dapatkan teguran dari KPI lantaran penampilan dan tingkahnya menyerupai wanita.

Pasalnya, Igun sendiri juga tak jarang tampil dengan wajah dipoles makeup tipis. Seakan sadar bahwa penampilannya terus jadi gunjingan, Igun baru-baru ini isyaratkan berikan balasan atas nyinyiran haters dengan cara tak biasa.

Ia berbicara depan cermin sambil memperlihatkan ponselnya seakan ingin menunjukkan bahwa mereka yang menyaksikan videonya merupakan orang-orang nyinyir terhadap dirinya. “Nah ini dia, guys lihat guys ini dia PL PL yang suka nyinyir cuma bisa komen doang. Nge-hate nge-hate komen ahaha foto ah, ini dia nih yang suka pakai akun bodong,” ujar Ivan Gunawan sambil ngakak.


Tentu saja video singkat itu mengundang banyak perhatian dari netter termasuk sesama rekan artis. Salah satunya yakni komedian Rina Nose yang malah tinggalkan komentar nyeleneh. “Semoga Igun kembali ke jalan yang ga benar🙏 [sic!],” komentar Rina Nose.


Komentar nyeleneh Rina itu kemudian tak kalah curi perhatian. Namun, sebagian netter paham bahwa celetukan menggelitik Rina sekedar candaan yang direspons netter tak kalah kocak pula.

”@rinanose16 selama ini jalannya kemana gak sherlock [sic!],” sahut seorang netter. “@rinanose16 Jln yg salah tu kyk gmna ya kak wkwkwkwk [sic!],” timpal lainnya. “@rinanose16 ini konsepnya gimana atuh😌🥹 ada2 aja emg teh rina hahahaha [sic!],” tambah netter yang lain lagi.

Sementara itu, belum lama ini Igun sempat pula menegaskan bahwa mahkota yang kerap ia pakai di atas kepala sebagai penunjang penampilannya tak biasa dilepas begitu saja kecuali dirinya. Sayangnya penegasannya kala itu malah membuatnya panen nyinyiran.