Skip to main content
Diisukan Tak Akur dengan Mertua, Sifat Asli Ria Ricis Dibongkar Paman Teuku Ryan: Beda Sekali

Diisukan Tak Akur dengan Mertua, Sifat Asli Ria Ricis Dibongkar Paman Teuku Ryan: Beda Sekali

Pada September 2021 lalu, Oki Setiana Dewi pernah berbincang-bincang dengan keluarga besar Teuku Ryan. Di samping ibu dan ayah, paman dan tante Teuku Ryan juga ikut bersuara.

Dalam kesempatan itu, paman Teuku Ryan blak-blakan membongkar sifat asli Ria Ricis. Menurutnya, sifat asli adik Oki Setiana Dewi itu jauh berbeda dengan persona di media sosial.

"Kalau mengomentari Ria, yang jelas antara di depan layar dengan secara pribadi beda sekali," kata paman Teuku Ryan.

Selaras dengan sang paman, tante Teuku Ryan juga menambahkan jika Ria Ricis memiliki persona yang periang dibandingkan sifat aslinya

"Saya lihat orangnya baik, sopan. Ria kalau ngobrol sama kita seperti ini, gak seperti yang kita lihat di YouTube dia," ujar tante Teuku Ryan.

Kendati memiliki sifat yang berbeda antara kehidupan pribadi dan persona di media sosial, Ria Ricis mendapat apresiasi dari paman Teuku Ryan.

"Dia memang punya karakter khas untuk mata pencahariannya. Itu kan tidak semua orang punya talent seperti itu," tutur Teuku Ryan.

Dalam penutupnya, tante Teuku Ryan menilai sifat Ria Ricis dan keponakannya cocok saling melengkapi satu sama lain.

"Saya lihat cocok lah, si Ryan orangnya pendiam, si Ria orangnya begitu (periang)," ujar tante Teuku Ryan, dikutip dari YouTube Oki Setiana Dewi pada Jumat (2/2/2024). 


Untuk informasi tambahan, isu hubungan Ria Ricis dan ibu mertuanya tidak akur ini bermula dari unggahan istri Teuku Ryan.

Pada April 2023 lalu, Ria Ricis sempat menyinggung jika keretakan rumah tangga bermula dari sikap suami yang lebih mementingkan ibunya dibanding istrinya.

"Mertua selalu mau terlibat dalam urusan rumah tangga. Lebih memilih ribut dengan istri daripada ribut dengan orang tua," bunyi status yang disertakan Ria Ricis.

youtube image