Skip to main content
Bella Bonita Dirumorkan Hamil Duluan, Denny Caknan: Ya Memang!

Bella Bonita Dirumorkan Hamil Duluan, Denny Caknan: Ya Memang!


Denny Caknan menanggapi santai tudingan warganet yang menyebut istrinya, Bella Bonita hamil duluan. Hal itu terlihat dari unggahan terbarunya di Instagram, pada 6 Februari 2024. 

Dalam unggahannya, Denny terlihat mengenakan pakaian pengantin dan memasang tiga ekspresi berbeda. Bersama foto itu, dia menuliskan, “Banyak yang bilang hamil duluan. Ya memang! Kalau lahir duluan, baru hamil berarti anak kedua,” ujarnya.

Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari warganet. “Sekadar saran saja. Kalau memang benar hamil duluan terus nikah dan lahir anak perempuan seharusnya nikahan lagi karena jatuhnya tidak sah,” tutur akun @by191930. 

Namun tak sedikit pula warganet yang memberi dukungan untuk Denny Caknan dan Bella Bonita. “Sabar Lur. Tetap sehat debay dan istri,” kata @okkyandika. 


“Semangat Mas Den. Tak usah dipikirkan nyinyiran netizen. Mending fokus sama Cah Ayu dan istri. Mbak Belbon enggak usah baca komentar dulu nanti malah kepikiran dan memengaruhi produksi ASInya,” kata @ariez_yeni.

Akun @inihasanahh menambahkan, “Belum nikah ditanyain kapan nikah. Sudah nikah ditanyain kapan hamil. Giliran nikah dan hamil dibilang hamil duluan. Ya makanya nikah! Emang benar-benar mulutnya pada enggak bisa dijaga.”

Denny Caknan mengumumkan kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan, pada 5 Februari 2024. Dalam unggahannya, sang penyanyi mengaku, bayinya harus masuk inkubator karena terlahir prematur. 

“Kata dokter, kamu kecepatan loh (lahirnya) dek. Selama adek sehat, Bapak bahagia,” katanya dalam unggahan tersebut