Skip to main content
Ayu Ting Ting Bagikan Foto Bareng Keluarga Calon Suaminya, Terlihat Bahagia dan Akrab

Ayu Ting Ting Bagikan Foto Bareng Keluarga Calon Suaminya, Terlihat Bahagia dan Akrab


Usai momen lamarannya dengan Lettu Muhammad Fardana terbongkar, Ayu Ting Ting mulai memamerkan fotonya dengan calon suami dan keluarganya di Instagram.

Selain memamerkan potretnya bersama Lettu Muhammad Fardana dan Bilqis ketika lamaran, Ayu Ting Ting juga mulai memperlihatkan kebersamaannya dengan calon ipar di Instagram story.


Ayu Ting Ting melalui Instagram storynya membagikan fotonya sedang berjalan-jalan bersama Bilqis dan keluarga dari calon suaminya, Lettu Muhammad Fardana.

Pada foto yang diunggahnya tersebut terlihat Ayu Ting Ting bersama 2 perempuan dewasa bernama Dinar Salsa dan Rakayayo serta 2 anak laki-laki dan Bilqis.

Kedua perempuan dewasa itu diperkirakan adalah saudara kandung dari Lettu Muhammad Fardana, karena mereka juga ikut hadir ketika Ayu Ting Ting dan keluarga liburan ke Banyuwangi.


Pada fotonya tersebut, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini juga terlihat sangat bahagia bersama saudara dari calon suaminya, Lettu Muhammad Fardana. Begitu pula Bilqis yang tersenyum manis dalam foto tersebut.

Dilansir dari TikTok @ur.circles, sejumlah warganet pun tak menyangka Ayu Ting Ting begitu dekat dan diterima hangat oleh keluarga dari Lettu Muhammad Fardana.

Di sisi lain ada pula yang menduga Ayu Ting Ting sudah menikah dengan Lettu Muhammad Fardana, karena konsep acara yang diduga lamarannya itu mirip dengan pernikahan.

Apalagi, beredar kembali foto Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardana beserta keluarganya di atas pelaminan mengenakan seragam bak orang menghadiri pernikahan, bukan acara lamaran.

"Sedekat itu Ayu, berarti udah akrab lama sepertinya mereka. Wah fix berita pernikahan benar itu," kata @fiyaa**.

"Gue senang banget kayaknya Ayu diterima banget sama keluarga si cowok, kayaknya mereka happy banget dengan keberadaan Ayu, nggak kayak yang kemarin," timpal @ayamsmack***.

"Kelihatan keluarganya baik, semoga sama yang ini lancar bu Ayu sampai hari H," ujar @chokicho***.