Skip to main content
Awkarin Pajang Potret Seksi Pasca Umumkan Putus Dari Jonathan Alden

Awkarin Pajang Potret Seksi Pasca Umumkan Putus Dari Jonathan Alden

Awkarin baru-baru ini mengumumkan bahwa ia telah putus dari kekasihnya, Jonathan Alden. Pemilik nama asli Karin Novilda ini mengaku putus usai satu tahun pacaran. Hal ini disampaikan langsung oleh Karin melalui video yang diunggah ke akun Instagram dan TikTok pribadinya.

Tidak sendirian, Karin tampak mengajak serta Alden dalam video tersebut. Meski sudah putus, keduanya masih sering bertemu sebagai teman. Sesekali mereka juga membahas tentang pekerjaan.

"Intinya, kita enggak bersama lagi. Kita sudah enggak bareng selama beberapa waktu sebenarnya, tapi kita memang enggak ngomong saja," ungkap Karin. "Kita fine-fine saja. Ini bukan berarti kita sudah enggak ketemu lagi gitu. Dilihat dari track record-nya, kita cocoknya temenan," timpal Alden.

"Enggak easy sih, it was very hard for both of us, pas pertama kali bahas ini. Tapi, ya, sudah, setelah itu ternyata dia sangat dewasa. Ini adalah momen putus terdewasa yang pernah aku lalui," ujar Karin. "Enggak usah diperpanjang, enggak usah diperibet. Kalau memang kita sudah... selama barengan, kita sama-sama setuju, kita cocoknya temenan. Enggak ada salahnya di Karin, enggak ada salahnya di aku," ucap Alden lagi.


Senada dengan Alden, Karin juga enggan memaksakan hubungannya. Di akhir videonya, Karin pun meminta maaf lantaran telah membuat kecewa fans.

"Kita hanya mencapai titik di mana kita sepakat, ini nggak akan lancar sebagai pasangan. Jadi kita berdua nggak mau memaksa juga. Jangan sampai apa yang kita lakukan di masa depan jadi jelek cuma gara-gara dipaksain, ujungnya berantem," tandas Karin.

Pasca putus, unggahan Karin kembali menyita perhatian publik. Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Rabu (31/1), ia mengunggah potret seksi dirinya.

Dalam potret yang diunggah, Karin tampak sedang tidur telungkup di atas kasur. Ia mengenakan busana yang sangat seksi. "Maybe you should hustle as hard as you hate 😁❤️ (mungkin kamu harus berusaha sekeras yang kamu benci 😁❤️) [sic!]," tulis Karin di bagian caption.

Potret seksi Karin sontak banjir komentar. Selain memuji visual Karin, netizen kembali menyoroti hubungan asmaranya.

"Karin aku udh nungguin kisah percintaan kamu berikutnya❤️ [sic!]," komentar pemilik akun @sri_uta***212. "Ujung2 nya nanti Karin sama Gaga,canda ya rinπŸ™πŸ˜­ [sic!]," sahut akun @utar***lndr. "Karin aku seneng bgt kalian masih ketawa2 bersama. Tapi apa mungkin kalian bisa bareng lagi rin😒 pdhl aku suka bgt karin sama alden karam bgtu saja kalian seru bgt klop 😒😒 [sic!]," tambah akun @lindal***inda07.