Skip to main content
Arya Saloka Promosikan Film Baru Amanda Manopo

Arya Saloka Promosikan Film Baru Amanda Manopo


Arya Saloka hari ini, Kamis (8/2), terlihat ikut mempromosikan film terbaru yang dibintangi oleh Amanda Manopo. Film baru Amanda itu bertajuk “Kupu-Kupu Kertas” dan saat ini tengah tayang di bioskop. Di film itu, Amanda berperan sebagai karakter Ning.

Lewat Story Instagram pribadinya, Arya meminta masyarakat untuk turut meramaikan film “Kupu-Kupu Kertas” itu. Ia juga membagikan bukti tiket penayangan film itu. Diduga Arya sempat menyaksikan film tersebut.

Dari keterangan tiket yang diunggah Arya, tertulis keterangan waktu, Rabu (7/2). Diperkirakan bapak satu anak ini menyaksikan film Amanda kemarin. Sayangnya tak diketahui dengan siapa Arya menyaksikan film tersebut.

”Sudah tayang. Jangan lupa diramaikan filmnya,” tutur Arya lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Kamis (8/2).


Di saat yang bersamaan, Amanda juga sedang gencar mempromosikan film terbarunya lewat media sosial. Di film itu, Amanda beradu akting dengan sejumlah selebriti seperti Reza Arap dan Chicco Kurniawan. Film baru Amanda itu perdana tayang kemarin, Rabu (7/2).

Di sisi lain, Arya dan Amanda memang cukup sering dikaitkan satu sama lain. Hal itu lantaran keduanya pernah dipasangkan sebagai suami istri di sinetron populer “Ikatan Cinta”. Tak lama, muncul gosip keretakan pernikahan Arya dan sang istri, Putri Anne. Sayangnya, baik Arya maupun Anne tak pernah angkat bicara soal isu keretakan pernikahan mereka.

Wargenet belakangan juga dikejutkan dengan keterangan status Arya yang tercatat di laman Wikipedia. Pasalnya, status Arya Saloka di Wikipedia sempat tertulis dengan keterangan cerai. Netizen pun kaget lantaran Arya dan Anne sebelumnya tak pernah gamblang mengungkap status pernikahan mereka saat ini.

Namun, status Arya mendadak sudah berubah dengan keterangan cerai. Namun terkuak jika status cerai itu merupakan perbuatan oknum tak bertanggung jawab. Kini, status Arya di Wikipedia kembali seperti semua. Keterangan cerai terpantau sudah dihapus dari informasi Wikipedia Arya.