Skip to main content
Anak Meninggal Ditenggelamkan, Tamara Tyasmara Malah Asyik Dandan dan Foto Ala Lebaran

Anak Meninggal Ditenggelamkan, Tamara Tyasmara Malah Asyik Dandan dan Foto Ala Lebaran


Sosok Tamara Tyasmara masih dicurigai oleh publik usai kematian putranya, Dante. Meski tersangka sudah ditangkap yang tak lain adalah kekasihnya sendiri, gerak-gerik Tamara terus diperhatikan.

Melalui unggahan di akun Instagram @lambe_danu, penampilan Tamara Tyasmara berhasil membuat netizen heran. Bahkan ketika berada dalam masa duka.

Ibu dari satu anak ini mengenakan pakaian tertutup berwarna putih. Begitu pula dengan beberapa orang yang ada di sampingnya.

Salah satu dari mereka adalah sahabat dekat dari Tamara, Marco Leonardho. Sebelumnya, Marco sempat dituding sebagai kekasih Tamara.

Namun Marco lekas memberikan bantahan dan klarifikasi. Ia mengaku sebagai teman dan sering membuat konten bersama Tamara.


Ditemani oleh Marco, Tamara foto bersama para tamu yang hadir. Padahal saat itu, mereka hadir untuk memberi penghormatan kepada anaknya yang meninggal.

Saat berfoto bersama, senyuman manis ditunjukkan oleh Tamara Tyasmara. Begitu pula dengan orang-orang yang ada di sekitarnya.

Bahkan model foto mereka seolah 'sedang merayakan' sesuatu. Foto yang diambil persis seperti foto sedang lebaran Idul Fitri.

Selain soal senyuman, penampilannya pun disorot. Terutama soal dandanan yang diperlihatkan oleh mantan istri Angger Dimas ini.

Jika dilihat secara dekat, Tamara Tyasmara memang memakai make up. Selain bagian alias, ia juga mengenakan lipstick berwarna merah muda.


Sontak penampilannya ini membuat publik terkejut. Beragam komentar negatif diarahkan kepada Tamara yang sedang berduka.

"Ibu yang kehilangan anak pasti boro-boro bisa dandan. Senyum aja rasanya susah banget . Agak lain," sindir netizen.

"Nggak paham konsepnya," tambah yang lain.

"Aneh bisa-bisanya senyum," ujar netizen.

"Maknya dandan cantik wajah ceria gimana itu konsepnya," komentar netizen yang heran.