Skip to main content
Alasan Ayu Ting Ting Terima Lamaran Muhammad Fardhana

Alasan Ayu Ting Ting Terima Lamaran Muhammad Fardhana

Alasan Ayu Ting Ting terima lamaran Muhammad Fardhana, seorang anggota TNI yang ternyata lebih muda darinya. Meski perkenalannya cukup singkat, namun sang pedangdut mengaku sangat menyukai sifat pria tersebut. 

"Dari awal, meski hanya beberapa kali bertemu, tapi sudah klop saja gitu. Obrolannya juga nyambung dan kami bisa saling respect satu sama lain," kata si pelantun Sambalado tersebut seperti dikutip dari Brownis, pada Sabtu (10/2/2024).

Ayu Ting Ting juga bersyukur karena keluarga sang calon suami menerima dirinya dan sang putri, Bilqis Khumairah Razak, dengan sangat baik. Fardhana juga menyayangi dan memperlakukan putrinya dengan baik. 

"Intinya, dia bisa terima aku dan keluarga aku apa adanya. Itu yang membuat aku yakin bahwa mungkin dia ini jodoh aku. Amin, insya Allah," tutur sang pedangdut.


Namun begitu Ayu Ting Ting masih enggan berbicara banyak terkait rencana pernikahannya yang kabarnya akan digelar tahun ini. Dia berharap, publik bisa mendoakan agar perjalanannya menuju pernikahan bisa berjalan lancar. 

Lettu Muhammad Fardhana melamar pedangdut 29 tahun itu dalam prosesi bernuansa intimate, pada 4 Februari 2024. Ketika kabar itu ramai di media sosial, Umi Kalsum sempat membantahnya kabar lamaran sang pedangdut. 

"Tidak ada lamaran. Ramai banget ya. Orang itu ibu hanya ke kondangan saja kok jadi heboh ya?" kata ibu kandung sang pedangdut kepada awak media, pada 5 Februari 2024. 

JIka Ayu Ting Ting menikah dengan Fardhana tahun ini, maka ini akan menjadi perkawinan kedua baginya. Dia sempat menikah selama 20 hari dengan Henry Baskoro Hendarso dan resmi bercerai pada 2014.