Skip to main content
8 Potret Ria Ricis Tertunduk Tak Mau Jawab Soal Gugatan Perceraiannya Kepada Teuku Ryan, Langsung Masuk Mobil

8 Potret Ria Ricis Tertunduk Tak Mau Jawab Soal Gugatan Perceraiannya Kepada Teuku Ryan, Langsung Masuk Mobil


Usai mengikuti pertandingan futsal di Gelora Bung Karno, Jumat (2/2) malam, Ria Ricis tak banyak bicara. Ketika ditanya awak media mengenai gugatan cerainya kepada Teuku Ryan, Ricis bungkam.

Sepanjang perjalanan menuju mobil yang sudah menunggunya, Ricis hanya tertunduk dan tak mau membuka suara. Ia enggan memberikan keterangan mengenai proses perceraiannya dengan Ryan yang baru 2 tahun menikah dengannya.


Ria Ricis dikerumuni wartawan ketika usai melakukan pertandingan futsal di Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (2/2) kemarin malam.


Setelah bertanding, Ricis didampingi beberapa orang untuk keluar dari arena. Ia tidak menghindar kala dicegat wartawan yang meminta keterangan mengenai perceraiannya.


Meski tidak menghindar, namun Ricis enggan menjawab pertanyaan dari para awak media. Ia hanya tertunduk dan bungkam.


Sepanjang perjalanan dari GBK menuju mobil yang sudah menunggunya, Ricis hanya tertunduk dan diam seribu bahasa.


Tidak ada satupun pertanyaan dari awak media yang dijawab oleh Ricis. Ia hanya berjalan terus dan didampingi oleh seorang perempuan di sampingnya.


Sikap Ricis ketika menemui wartawan ini sangat berbeda dengan kala ia berada di lapangan futsal. Ketika bertanding, ia tampak ceria dan merayakan gol dengan semangat.


Namun begitu pertandingan usai, Ricis terlihat pucat dan pendiam. Ia tidak mau membahas perceraiannya dengan Teuku Ryan yang gugatannya sudah dimasukkan ke Pengadilan Agama.


Akankah Ricis dan Ryan benar berpisah? Yang jelas, sidang perdana perceraian mereka bakal diawali dengan agenda mediasi pada 19 Februari mendatang.