Skip to main content
7 Potret Serunya Cut Tary Nonton Konser, Bikin Salfok Paras Cantiknya Gak Pudar di Usia 46 Tahun

7 Potret Serunya Cut Tary Nonton Konser, Bikin Salfok Paras Cantiknya Gak Pudar di Usia 46 Tahun


Beberapa waktu lalu, Coldplay baru menggelar konser di Singapura. Sejumlah seleb Tanah Air pun turut hadir untuk menyaksikan penampilan Chris Martin CS. Salah satunya adalah Cut Tary dan putrinya, Sidney.

Pada video yang dibagikan di Instagram, Cut Tary terlihat seru-seruan menikmati lagu yang dibawakan. Paras cantiknya yang tak pudar di usia 46 tahun pun berhasil mencuri perhatian.

Nah, seperti apa potret Cut Tary nonton konser yang paras cantiknya bikin salfok? Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1. Potret Serunya Cut Tary


Sebagai seorang selebritas, berbagai aktivitas Cut Tary yang dibagikan di media sosial pun kerap menyita perhatian. Terbaru, dia mengunggah video keseruan saat nonton konser. Cut Tary terlihat asyik berjoget menikmati musik yang sedang dimainkan.

2. Nonton Konser Coldplay di Singapura


Diketahui bahwa Cut Tary nonton konser Coldplay di Singapura yang digelar beberapa hari yang lalu. Artis keturunan Aceh itu terlihat begitu puas dengan penampilan band asal Inggris tersebut.

"Thank you @coldplay for a magical night! #musicofthespheresworldtour #Coldplaysingapore," tulis Cut Tary sebagai caption.

3. Bareng Sidney Anaknya


Tak hanya sendiri, kali ini Cut Tary nonton konser bareng Sidney putrinya. Seperti sang ibu, Sidney pun terlihat begitu menikmati penampilan Chris Martin CS. Kecantikan anak Cut Tary yang kini berusia remaja itu pun berhasil mencuri perhatian netizen.

4. Penampilan Bikin Salfok


Selain keseruannya saat nonton konser, penampilan Cut Tary sendiri pun bikin salfok. Saat menonton konser, dia terlihat memakai celana panjang yang dipadukan dengan atasan lengan pendek warna hitam. Dengan busana yang simpel, kecantikan natural Cut Tary sudah begitu terpancar.

5. Usia 46 Tahun


Lahir pada 1 November 1977, kini usia Cut Tary sudah genap 46 tahun. Meski usianya sudah kepala empat, istri Richard Kevin itu masih terlihat begitu awet muda. Ditambah lagi pembawaannya yang begitu ceria, Cut Tary masih terlihat bak ABG. Tak heran jika netizen pun membanjiri kiriman tersebut dengan komentar pujian.

6. Paras Cantiknya Gak Pudar


Sejak terjun ke dunia hiburan pada tahun 90-an silam lewat ajang pemilihan GADIS Sampul, pesona Cut Tary sudah mencuri perhatian. Dia pun melebarkan sayap ke dunia akting dan presenting. Seiring bertambahnya usia, paras cantiknya tak pudar.

7. Bak Adik Kakak dengan Sidney


Kini, Sidney anak Cut Tary sudah berusia remaja, yakni 16 tahun. Secara fisik, dia sudah tinggi semampai seperti sang ibu. Karena Cut Tary yang punya wajah awet muda, vibe mereka saat disandingkan pun bak adik kakak.

Nah, KLovers, itulah sederet potret serunya Cut Tary nonton konser dan bikin salfok paras cantiknya tak pudar di usia 46 tahun.