Skip to main content
7 Penampilan Aming yang Makin Maskulin, Paras Gantengnya Makin Terlihat

7 Penampilan Aming yang Makin Maskulin, Paras Gantengnya Makin Terlihat


Penampilan Aming terbaru sukses mencuri perhatian publik dengan gayanya yang lebih manly. Perubahan ini menjadi sorotan banyak penggemar yang menyaksikan transformasi penampilan Aming dari waktu ke waktu.

Aktor dan komedian yang kerap menghibur penonton dengan gayanya yang nyentrik sukses bikin pangling. Dalam unggahan terbarunya, Aming terlihat makin macho memakai kostum ala pasukan saat konferensi pers film terbarunya.

Aming sendiri ikut tampil menjadi pemeran dalam film horor terbaru KANG MAK. Mengunggah beberapa potret, berikut ini penampilan Aming yang maskulin dan bikin pangling. Cek selengkapnya di sini potret penampilan Aming yang semakin maskulin.

1. Potret Terbaru Aming


Sejak tahun lalu, penampilan Aming seringkali mendapat pujian lantaran jauh dari kesan nyentrik bahkan tidak seheboh dulu. Sebelumnya, ia sempat disebut hijrah lantaran perubahan penampilannya. Kini aktor sekaligus komedian berusia 44 tahun ini cukup konsisten dengan gayanya yang lebih manly. Lihatlah dalam potret ini, unggahan terbaru Aming dengan penampilannya yang menawan.

2. Pakai Kostum ala Prajurit


Aming tidak ragu untuk mengeksplorasi berbagai gaya dalam penampilannya. Seperti potret ini, Aming memakai kostum ala prajurit saat menghadiri konferensi pers film terbarunya. Penampilannya ini ternyata kompak dengan jajaran pemain lainnya. Mereka mengenakan outfit serupa yakni ala kostum prajurit lengkap memakai helm.

3. Penampilan Makin Gagah


Pakai kostum ala pasukan, penampilan Aming terlihat semakin gagah. Selain itu, gayanya ini menambah pesona tersendiri. Kesan nyentrik seperti gayanya dulu yang heboh dengan rambut warna-warni kini tidak terlihat lagi. Pakai kostum ini membuatnya seperti seorang prajurit sungguhan.

4. Main Film Horor Terbaru


Tak hanya tampil memikat dalam potret terbarunya, Aming ikut berperan dalam film horor terbaru. Film horor terbaru ini berjudul KANG MAK yang diadaptasi dari film Thailand PEE MAK. Ia pun mengungkapkan rasa bahagianya lantaran dapat bergabung main film tersebut bersama jajaran bintang papan atas.

"Kang Mak soon in theater!! Senangnya bisa terlibat 1 project dengan figure-figure bertalenta, baik hati, jenaka dan luar biasa ini. Makasih atas kesempatan yang diberikan @falconpictures_ bu @er1ca, bang @herwinnovianto dan semua yang terlibat," tulis Aming seperti dalam caption @amingisback.

5. Paras Ganteng Terpancar


Aming kerap main jajaran film layar lebar. Di setiap karakternya, Aming selalu tampil totalitas. Termasuk saat ikut konferensi pers film KANG MAK. Sejumlah netizen bahkan menyebut paras Aming semakin ganteng. Seperti dalam potret ini, Aming terlihat menata rambutnya dengan rapi. Pada postingan sebelumnya, Aming menambahkan caption yang sukses bikin heboh netizen.

"Pagi, ada yang mau abang halalin ga?" Tulis Aming seperti dalam caption @amingisback.

6. Terlihat Makin Manly


Aming seringkali berganti gaya rambut. Salah satu yang menjadi sorotan adalah saat Aming dipotong pendek untuk pertama kali. Selain gaya rambutnya, Aming juga membiarkan kumis dan jenggotnya tanpa cukur. Dalam potret terbarunya, penampilan Aming lebih rapi dengan kumis tipis. Gayanya ini membuat Aming tampil makin manly.

7. Banjir Pujian Netizen


Tidak heran jika penampilan terbaru Aming langsung mendapat respon positif dari netizen. Banjir pujian memenuhi kolom komentar di media sosial miliknya. Pasalnya banyak yang mengaku terpesona dengan transformasi Aming seperti saat ini jauh lebih manly. Saat salah seorang netizen membandingkan dengan penampilannya dulu lantaran memiliki kesan feminim, Aming memberikan responnya.

"Ngga itu kan emang kerjaan saya dari dulu orang kan cuma lihat saya kaya gitu di sosial media (kalau lagi kerja atau acara) sehari-hari mah saya kaya mamang-mamang, cuma koloran, kaos singlet atau boxeran," tulis Aming dalam kolom komentar @amingisback.

Itulah potret terbaru Aming yang semakin manly banjir pujian. Transformasi Aming ini semakin menunjukkan pesonanya yang menawan.