Skip to main content
6 Potret Kedekatan Muhammad Fardhana dengan Keluarga Ayu Ting Ting di Momen Lamaran

6 Potret Kedekatan Muhammad Fardhana dengan Keluarga Ayu Ting Ting di Momen Lamaran


Setelah menimbulkan pertanyaan dan rasa penasaran publik, akhirnya Ayu Ting Ting membenarkan acara lamarannya. Pertunangannya dengan Muhammad Fardhana berlangsung pada 4 Februari 2024 dan digelar secara privat. Momen bahagia itu juga diunggah lewat Instagram ibunda Ayu, Umi Kalsum.

Pemilik nama Ayu Rosmalina itu mengatakan bahwa calon suaminya merupakan seorang anggota TNI berpangkat Lettu (Letnan Satu). Meski belum genap satu bulan berkenalan, keduanya sepakat untuk melangsungkan acara lamaran setelah dijodohkan oleh orangtua belum lama ini.

Kendati perkenalan Ayu dan Dhana berlangsung singkat, keduanya sudah saling dekat dengan keluarga masing-masing. Pelantun lagu 'Sambalado' itu juga mengungkapkan kalau tunangannya itu baik dan sayang terhadap putrinya, Bilqis.

Ayu senang calon suaminya bisa menerimanya dan keluarga apa adanya. Hal tersebut juga yang membuat ibu satu anak itu yakin terhadap Muhammad Fardhana, meski awal kenal di bulan Januari.

Berikut ini potret kedekatan Muhammad Fardhana dengan keluarga Ayu Ting Ting di momen lamaran, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Sabtu (10/2/2024).

1. Kedekatan Muhammad Fardhana dengan keluarga Ayu Ting Ting sudah terlihat saat Umi Kalsum menyematkan cincin pertunangan ke jari manis calon mantunya.


2. Ayu dan Dhana sepakat untuk melangsungkan acara lamaran setelah dijodohkan oleh orangtua mereka belum lama ini.


3. Kedekatan antara Dhana dengan Bilqis pun menjadi sorotan. Diketahui bahwa anak semata wayang Ayu ini sudah merestui sang ibu menikah lagi.


4. Ayu juga mengungkapkan kalau tunangannya yang merupakan anggota TNI berpangkat Lettu itu baik dan sayang terhadap putrinya.


5. Meski perkenalan mereka sangat singkat, Dhana tampaknya sudah akrab dengan keluarga Ayu. Kebahagiaan pun terpancar di raut wajah mereka.


6. Kedekatan Dhana dengan ibu Ayu Ting Ting juga beredar di media sosial. Umi Kalsum tampak sangat senang dan menyayangi calon mantunya itu.