Skip to main content
6 Potret Amanda Manopo di Persiapan Film Kupu Kupu Kertas, Bikin Pangling

6 Potret Amanda Manopo di Persiapan Film Kupu Kupu Kertas, Bikin Pangling


Amanda Manopo bakal bintangi film Kupu Kupu Kertas bareng Chicco Kurniawan. Gala premiere sudah digelar pada (30/1/2024) di Epicentrum XXI, Jakarta, film tersebut tayang serentak di seluruh bioskop pada 7 Februari 2024 mendatang.

Usai tak lagi bintangi sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo dengan project baru film hingga sinetron. Amanda yang jarang unggah foto dan umbar kehidupannya di media sosial membuat netizen penasaran dengan kabar Amanda.

Penampilan Amanda Manopo selama persiapan film Kupu Kupu Kertas mulai dari syukuran sampai gala premiere tak lepas dari perhatian. Artis muda berusia 24 tahun disebut berbeda hingga dituding melakukan oplas.

Dituding oplas karena tirus, Amanda Manopo menanggapi santai tudingan tersebut. Bintang sinetron Ikatan Cinta ini ungkap jika ia melakukan diet dan perawatan sehingga kini tampak lebih tirus.

"Namanya diet, pasti ada perubahan. Seru banget kalau kayak gitu, senang deh. Ya namanya berita ya, ada aja," ujar Amanda saat ditemui di salah satu acara.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Amanada Manopo di persiapan film Kupu Kupu Kertas, Rabu (31/1/2024).

1. Ini adalah potret Amanda Manopo di acara syukuran film Kupu Kupu Kertas. Amanda tampil simpel dengan baju kaus dan polesan makeup natural.


2. Meski sedang syuting di kebun, namun tak mengurangi pesona pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini.


3. Lantaran berperan sebagai gadis desa, Amanda lebih sering tampil natural. Tetapi banyak yang salah fokus dan menyebut Amanda kini berbeda.


4. Pipi yang terlihat lebih tirus, membuat Amanda Manopo dituding oplas oleh netizen, padahal Amanda hanya diet dan perawatan.


5. Untuk film barunya ini, artis dengan nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini gencar promosikan filmnya.


6. Foto Amanda Manopo hadiri gala premiere ini tak lepas dari perhatian hingga tudingan oplas semakin ramai, namun Amanda menanggapi dengan santai.