Skip to main content
Ussy Sulistiawaty Merinding Sang Putri Terima Penghargaan Internasional Di Usia 6 Tahun

Ussy Sulistiawaty Merinding Sang Putri Terima Penghargaan Internasional Di Usia 6 Tahun


Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama patut berbangga lantaran putri mereka yang bernama Sheva berhasil mendapat penghargaan Internasional di bidang akademi di usianya yang masih sangat belia, yakni 6 tahun. Rupanya, bocah enam tahun itu berhasil memenangkan penghargaan usai mengikuti ajang olimpiade matematika tingkat Internasional.

Ussy begitu bangga saat nama dan foto sang putri ditampilkan di layar besar. Nama Sheva juga disebut dan bocah itu maju ke depan panggung sembari membawa bendera Indonesia. Ussy kemudian mengabadikan momen langka itu dan membagikannya lewat akun Instagram pribadi.


”Sheva elmira lorrenia.. my baby yg udah ga baby lagii🥹 U growing up tooo fast darling.. si anak unyil yg posesif nya msh ditunjukin banget😬 yg bobo msh harus pegang kalung mama walau harus ngalah sama adek nya dulu nunggu dia tidur baru deh mama pindah ke pelukan sheva... aah kk sheva u make me cry last night.. bangga campur haru jadi 1, [sic!]” tulis Ussy. “Southeast Asian Mathematical Olympiad 22 negara peserta berkumpul ,murid2 terpilih hasil lolos seleksi bertahap di negara masing2, lolos antar kelas, lolos antar skolah, lalu berangkat kesini dan mengikuti lomba antar negara dan semalam sheva dapet medali merit, orang tua mana yg ga bangga🥹 apalg mama yg ga suka bngt ma matematika lah kok anak2 nya pada suka😬. [sic!]”


”Semalem langsung kk sheva ngoceh.. klo sekarang blum dapet medali gold, nanti pas ada lomba lagi n kk lolos tahun depan bisa ikut lagi maa?😁 kaaakkkk mama ga pernah maksa kamu bisa ini itu pokoknya lakuin smua yg kk mau asal kk bahagia ga ada paksaan dari siapapun🫶 makasi support nya tante om.. yg slalu komen2 positif buat sheva.. ga bisa terbalas satu persatu .. smoga doa dan ucapan yg baik kembali ke kalian smua🫶🏻, [sic!]” papar Ussy.

Momen Sheva mendapat medali itu juga membuat sang ayah merasa bangga. Andhika langsung meninggalkan komentar manis di postingan Ussy. “Love u sheva ❤️,” kata Andhika.

Sederet rekan artis terlihat memberikan ucapan selamat untuk Sheva. Mereka ikut takjub melihat prestasi putri Ussy. Pasalnya, di usia yang masih enam tahun, Sheva sudah berhasil mendapat penghargaan bertaraf Internasional.