Skip to main content
Thariq Halilintar Genap 25 Tahun, Geni Faruk Kenang Momen Melahirkan

Thariq Halilintar Genap 25 Tahun, Geni Faruk Kenang Momen Melahirkan


Thariq Halilintar genap berusia 25 tahun tepat pada Senin (29/1/2024). Di momen spesialnya itu, Thariq mendapatkan banyak ucapan dan doa dari keluarga dan orang-orang terkasih.

Tak ketinggalan ibunda Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk juga mengenang momen saat melahirkan Thariq di Brunei Darussalam.

Awalnya, Geni Faruk merasa khawatir lantaran ada kemungkinan ia melahirkan di dalam pesawat.


"Tidak jadi lahir di atas pesawat Royal Brunei, syukur sempat mendarat dan alhamdulillah lahir dgn selamat di Hospital RIPAS - Raja Istri Pangeran Anak Saleha," tulis Geni Faruk di akun Instagram pribadinya, dikutip Senin (29/1/2024).

Rupanya, Thariq Halilintar menjadi anak satu-satunya yang sudah diberi nama sebelum lahir. Bahkan di usianya yang baru 2 bulan, kekasih Aaliyah Massaid itu sudah menginjakkan kaki di Tanah Suci Mekkah.

"Thariq. Di usiamu 2 bulan Thariq sudah ikut berhaji brsm Umi Abi, ketika itu Haji Akbar 1999. Setelah usia 3 bulan, Allah izinkan pula menginjakkan kaki di Jabal Thariq (Gibraltar), sang penakluk Andalusia," jelas Geni Faruk.

"Dan seterusnya perjalanan terus bersambung mengelilingi Eropa hingga ke Quds - Al Aqsha dan sekitarnya," tambahnya.

Geni Faruk menyebut, anak kelimanya itu sudah melalui banyak cobaan dalam hidup dan itu menjadi proses Thariq Halilintar menjadi pribadi yang sekarang.

"Thor kini telah dewasa, berbagai nikmat dan ujian telah dilalui, proses kematangan dan untuk mendekatkan kita kepada-Nya," ucap Geni Faruk.

Mengakhiri keterangannya, Geni Faruk mendoakan semoga Thariq Halilintar selalu mendapat perlindungan di dunia dan di akhirat.

"Doa umi abi tak putus-putus untukmu sayang, our utmost continuous prayers for you, agar Thor selalu diberi kekuatan, kesehatan, perlindungan, kecemerlangan, kejayaan lahir batin, jiwa raga, dunia akhirat," tutup Geni Faruk.