Skip to main content
Terpaut Usia 16 Tahun, 8 Potret Keromantisan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

Terpaut Usia 16 Tahun, 8 Potret Keromantisan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa


Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunissa dikenal sebagai pasangan yang memiliki terpaut usia 16 tahun. Kebersamaan mereka mencerminkan bahwa cinta bisa melampaui batas usia. Meskipun perbedaan usia dapat menimbulkan tantangan, keduanya tetap terlihat romantis di berbagai kesempatan. Simak potret mereka berikut ini!


Berikut potret Deddy dan Sabrina yang selalu tampil romantis di berbagai momen. Keduanya juga sangat santai dalam menjalani rumah tangga.


Keduanya terpaut usia 16 tahun, Sabrina berusia 31 tahun dan Deddy Corbuzier berumur 47 tahun. Keduanya saling support pekerjaan masing-masing.


Bahkan Sabrina memuji sang suami yang selalu memberikan effort yang luar biasa untuk keluarga. Sarina rajin membuat konten seputar kecantikan dan gaya hidup.


"Suami yg selalu jadi problem solver andalan terutama buat keluarga. Suami yang selalu support istrinya untuk terus berkembang. Suami yang selalu dengerin uneg2 istri apalagi kalau lagi kzl sama orang. Suami yang selalu sayang sama istri dengan cara uniknya sendiri," tulis Sabrina Chairunissa.


Deddy dan Sabrina sudah menikah sejak tahun 2019. Akan tetapi rumah tangga mereka belum dikaruniai anak, meski begitu keduanya tampak santai.


Keduanya belum terlalu terburu-buru untuk memiliki momongan. Bahkan Deddy dan Sabrina menikmati berbagai momen bersama, salah satunya liburan ke luar negeri.

Bagi Sabrina, Deddy adalah ayah yang hebat untuk anaknya.

"Bapak yang selalu ada untuk anak sesibuk apapun kamu, tidak pernah skip buat hari - hari pentingnya Azka bahkan tidak pernah skip anter Azka sekolah. Dengan segala kesibukan kamu. So if one day we have a kid together," tutur Sabrina.


"I know, aku ga salah pilih Bapak buat anakku. Love you, Suamiku @mastercorbuzier ! Sehat selalu. Love you very much," lanjutnya.