Skip to main content
Raffi Ahmad Singgung Hobi Nagita Slavina Beli Barang Branded: Setahun Bisa Beli Mobil

Raffi Ahmad Singgung Hobi Nagita Slavina Beli Barang Branded: Setahun Bisa Beli Mobil

Raffi Ahmad buka-bukaan mengenai gaya hidupnya di podcast Andre Taulany baru-baru ini. Ditemani oleh Dikta, Ayah dua anak ini mengungkapkan mengenai pengeluarannya.

Namun cara ia menghabiskan uangnya berbeda dengan sang istri, Nagita Slavina. Ia tidak menyalurkan uangnya untuk kesenangan karena barang-barang bermerek.

Raffi lebih memilih untuk mengeluarkan uangnya demi hobi yang lain. Hobi yang dimaksudkan ini adalah mengoleksi mobil.

"Dari dulu sampai sekarang, gue itu banyak (ngeluarin uang) di mobil," tutur Raffi Ahmad, dilansir pada Rabu (24/1/2024).

Sementara soal pakaian, ia mengaku bukanlah orang yang ribet. Bahkan sebagian besar bajunya berasal dari endorsement kecuali yang dibelikan oleh Nagita Slavina.

Nagita Slavina sendiri disebut memiliki cara menghabiskan uang yang berbeda bahkan berkebalikan dengan Raffi Ahmad. Istrinya itu memang merupakan penggemar dari barang-barang bermerek.

"Bini gue (Nagita Slavina) suka (baju) yang bermerek," jelas Raffi Ahmad.

Saking paham mengenai kesukaan istrinya dalam membeli baju bermerek, Raffi Ahmad bisa memperkirakan pengeluaran dari Nagita. Konon, untuk membeli barang-barang bermerek dalam setahun, pengeluaran Nagita setara dengan harga mobil.

Hal itu membuat Raffi Ahmad lebih memilih mobil ketimbang baju bermerek seperti istrinya.

"Kalau gue pikir, beli baju dia, dengan harga dia yang setahun, mobil bisa kebeli, mendingan gue beli mobil," lanjut Raffi Ahmad.


Kecintaan Nagita terhadap barang bermerek terlihat dalam beragam kesempatan. Ibu dari dua anak ini kerap dianggap sebagai artis dengan koleksi barang-barang mewah terbanyak.

Koleksi dari merek-merek luar negeri seperti Dior dan Hermes bisa ditemukan dalam beberapa gaya busananya. Belum lagi dengan quite luxury seperti Loro Piana yang juga pernah dikenakan oleh Nagita Slavina.

Namun bagi Raffi Ahmad, kecintaannya terhadap mobil lebih berkaitan dengan investasi masa depan. Menurutnya, mobil memiliki peluang yang lebih besar.

Sembari memperkirakan masa depan, Raffi Ahmad siap menjual mobilnya memang diperlukan. Beda dengan baju yang dianggap lebih susah.

"Kalau mobil kan kita jual, kalau pilihan mobilnya bener, kan turun (harganya), sama, atau syukur-syukur naik (harganya). Kalau baju kan susah (dijual)," jelasnya.

youtube image