Skip to main content
Pencipta Single 'Mungkinkah' Kembali Somasi Andre Taulany, Kali Ini Minta Ganti Rugi 35 Miliar

Pencipta Single 'Mungkinkah' Kembali Somasi Andre Taulany, Kali Ini Minta Ganti Rugi 35 Miliar

Somasi yang dilayangkan Ndhank Surahman Hartono pada host kondang Andre Taulany tidak mendapatkan respon positif dan seolah diabaikan. Untuk itu, Ndhank yang merupakan mantan bassist Stinky itu kembali melayangkan somasi kedua pada Andre.

"Hari ini kami tim kuasa hukum Endang eks Stinky telah mengirimkan somasi kedua untuk saudara Andre Taulany," ucap Firdaus Oiwobo saat dihubungi awak media, Senin (8/1).

Diketahui, beberapa waktu lalu Ndhank melayangkan somasi pada grup Band Stinky dan Andre Taulany untuk melarang membawakan lagu Mungkinkah sebagai pencipta lagu tersebut.

1. 2 Poin untuk yang Harus Dituruti Andre Taulany


Selama ini, Ndhank mengaku tidak mendapatkan royalti dari lagu ciptaannya, baik dari Stinky sendiri maupun Andre Taulany. Makanya, ia memutuskan untuk sekalian saja melarang mereka membawakan lagu tersebut.

Dalam somasi kedua yang dikirimkan pada Senin, 8 Januari 2024 ini, ada dua poin yang diinginkan Ndhank dari Andre Taulany. Dan kedua poin tersebut diharapkan dituruti oleh Andre.

"Pertama adalah kami minta saudara Andre untuk mengganti rugi sebesar 35 miliar dan poin kedua saudara Andre harus meminta maaf minimal di 20 media baik televisi maupun online pada klien kami bernama Ndhank Surahman," kata Firdaus.

2. Siap Bawa ke Jalur Hukum

Jika Andre kembali mengindahkan somasi yang dilayangkan, Firdaus beserta kliennya tidak ragu untuk melanjutkan masalah ini ke ranah hukum.

"Hari batas terakhir 8 Januari 2024 untuk somasi kami, jika tidak ada tanggapan maka kami akan membuat laporan polisi atau menggugat," pungkasnya.