Skip to main content
Parkirnya Bareng Para Pemain NBA, 8 Potret Sandra Dewi Nonton Basket Dengan Fasilitas VVIP

Parkirnya Bareng Para Pemain NBA, 8 Potret Sandra Dewi Nonton Basket Dengan Fasilitas VVIP


Sandra Dewi mendapat kesempatan untuk melihat secara langsung aksi para bintang basket dunia yang bertanding di NBA. Bersama suami dan anaknya, Sandra Dewi datang ke kandang klub basket LA Lakers yang berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat. KLovers, berikut adalah sederet potret keseruannya. Simak sampai habis ya!

Lewat keterangan unggahannya, Sandra Dewi mengaku mendapat momen 'mimpi yang jadi kenyataan'. Ia senang bisa nonton langsung klub basket yang jadi favoritnya tersebut. 

Yang bikin iri, Sandra Dewi mengaku dapat fasilitas VVIP seperti parkir valet bareng pemain NBA hingga suit lounge yang super nyaman. 

Di suite lounge tersebut Sandra dan keluarga bisa memesan makanan dan minuman sepuasnya. Nggak cuma itu, ia juga mendapat tour arena dan lain sebagainya. 


Mereka juga mendapatkan akses untuk berfoto bareng cheerleader yang bertugas pada pertandingan tersebut.


Ini adalah potret Raphael, putra pertama Sandra Dewi & Harvey Moeis. Raphael terlihat antusias melihat aksi sejumlah bintang top LA Lakers.


Punya ketertarikan sejak usia dini, Apakah kelak Raphael bakal jadi atlet basket dan bermain untuk klub top dunia? Mari kita dukung apapun cita-citanya ya.

Sandra Dewi & Harvey Moeis dikenal punya keluarga yang harmonis dan jauh dari gosip miring. Mereka juga selalu kompak dalam berbagai momen. 


KLovers, apakah nonton langsung para bintang NBA jadi salah satu mimpi kalian semua seperti keluarga Sandra Dewi?