Skip to main content
Ogah Dicap Pelakor, Bella Damaika Membela Diri Ngaku Telah Menikah Siri dengan Elmer Syaherman

Ogah Dicap Pelakor, Bella Damaika Membela Diri Ngaku Telah Menikah Siri dengan Elmer Syaherman


Nama pramugari Bella Damaika belakangan ini viral karena diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Seleb TikTok Ira Nandha dan Elmer Syaherman.

Awal kabar perselingkuhan Bella Damaika dan Elmer Syaherman mencuat dari unggahan Ira Nandha di media sosial yang membongkar isi pesan mesra sang suami dengan wanita lain.

Hal tersebut dilakukan Ira Nandha karena ia sudah tidak bisa memendam rasa sakit melihat sang suami punya wanita idaman lain di hatinya.

Usut punya usut, Elmer Syaherman sudah berselingkuh sejak awal pernikahannya dengan sang istri, tetapi Ira masih mempertahankan rumah tangganya bersama Elmer.

Sejak kabar tersebut beredar, Bella dan Elmer mendapat cibiran dari warganet di media sosial pribadi milik keduanya. Mereka pun meminta agar berhenti untuk menghujat.

Dipantau dari akun Tiktok @Bella_damaika, pramugari dari maskapai Citilink itu buat pengakuan mengejutkan terkait hubungannya dengan suami Ira Nandha.

Dalam unggahannya, Bella menuliskan bahwa dirinya telah menikah siri dengan Elmer dan meminta warganet untuk berhenti memberikan komentar negatif.

"Kami Bella Damaika dan Elmer Syaherman ingin menyampaikan dan menjelaskan terkait berita yang viral dan benar adanya bahwa kami sudah menikah siri,”tulis Bella.

“Aku harap kalian berhenti menghujat kami, kami tidak sepenuhnya salah melakukan hal tersebut karena sudah sah! Bukti pernikahan kami ada,”lanjutnya.

Pengakuan Bella tersebut justru semakin membuat amarah netizen membara dan mendukung Ira untuk mengakhiri pernikahannya yang sudah di bangun selama 4 tahun itu.

“Fix ibu Kavi (Ira Nandha) mending lo cabut aja masih banyak suami soleh diluar sana,”kata warganet.

"Lebih baik ceraikan saja, dimaafkan juga percuma bakalan sakit ingat mereka selingkuh,”tegas warganet.

"Mau - maunya jadi yang kedua kaya laki didunia ini cuma Elmer aja,”ujar netizen lainnya.

Kebenaran kabar pernikahan siri Bella dan Elmer sampai artikel ini dipublikasikan belum mendapat tanggapan dari pihak Ira atau Elmer.