Skip to main content
Nikmati Masa Pengantin Baru, 8 Potret Bunga Citra Lestari Tanggapi Pertanyaan Tentang Rencana Nambah Momongan - Begini Jawabannya

Nikmati Masa Pengantin Baru, 8 Potret Bunga Citra Lestari Tanggapi Pertanyaan Tentang Rencana Nambah Momongan - Begini Jawabannya

Bunga Citra Lestari merasakan kembali sensasi menjadi pengantin baru setelah menikah dengan Tiko Aryawardhana pada 2 Desember 2023 lalu. Di momen yang berdekatan, wanita yang akrab disapa Unge ini juga mempromosikan film terbarunya bersama Reza Rahadian yang berjudul 'PASUTRI GAJE'.

Relate dengan karakternya di film yang langsung ditodong momongan setelah menikah, Bunga Citra Lestari menjawab pertanyaan tentang rencananya untuk nambah anak setelah membina rumah tangga baru. Seperti apa jawabannya?


Saat menjadi bintang tamu di konten bincang-bincang bersama komika Praz Teguh di kanal YouTube Tuah Kreasi baru-baru ini, Bunga Citra Lestari menjawab tegas pertanyaan tentang nambah momongan.


Meski tengah berbahagia sebagai pengantin baru, pelantun tembang '12 Tahun Terindah' tersebut blak-blakan mengatakan dirinya tak berkeinginan untuk punya anak lagi.


Ketika ditanya lebih lanjut, ternyata usia menjadi faktor utama di balik keputusannya untuk tidak menambah momongan. Seperti diketahui, BCL akan genap berusia 41 tahun di 2024 ini.


"Kayaknya nggak ya udah tua," ungkap Bunga Citra Lestari singkat menjawab pertanyaan dari Praz Teguh tentang rencana menambah momongan setelah menikah lagi.


Dari sudut pandang kesehatan sendiri, wanita yang sudah memasuki usia kepala empat akan lebih berisiko saat hamil dibandingkan dengan saat masa produktif di akhir 20-an hingga kisaran 35 tahun.


"Nggak lah, kayaknya berisiko ya kalau umur udah 40 something," imbuh Bunga Citra Lestari kalem.


Meski demikian, tak bisa dipungkiri kalau Bunga Citra Lestari tetap terlihat memesona dengan kecantikannya yang awet muda di usianya yang sudah kepala empat.


Tentunya penampilan BCL bukannya terjaga begitu saja. Ia mengaku tetap rajin berolahraga, khususnya pilates, untuk menjaga tubuhnya agar tetap fit di tengah kesibukan yang padat.