Skip to main content
Nagita Slavina Pamer Imej Istri Saleha Saat Ke Tempat Dugem Bareng Raffi Ahmad

Nagita Slavina Pamer Imej Istri Saleha Saat Ke Tempat Dugem Bareng Raffi Ahmad


Nagita Slavina sempat dihujat haters setelah pamer aksi dance goyang ngebor di private party. Kini setelah kehebohan mereda, ibu dua anak ini justru disanjung saat berkunjung ke klub malam milik sang suami, Raffi Ahmad.

Dalam foto, Nagita agaknya memperlihatkan citra istri saleha. Pasalnya, Nagita mengenakan dress sopan dan tak memperlihatkan auratnya. Penampilan Nagita alias Gigi ini jauh lebih elegan ketimbang saat ia pamer rok seksi yang memperlihatkan bagian pahanya di acara private party.


Sementara itu, dress yang dikenakan oleh Gigi ini rupanya juga mencuri perhatian. Seperti biasa, fans auto kaget saat tahu harga dari dress tersebut. Menurut akun fashion Nagita, dress rancangan Biyan Wanaatmadja itu diprediksi mencapai Rp49,3 juta.

Harga Dress Nagita Slavina Saat ke Tempat Dugem


"Di saat gua lagi ketat ketir ama tagihan, liat baju mama gigi udah bisa buat lunasin tagihan gua😂," ujar netter. "Yuk yg cupu berani comment rok mini kemarin yuk kesini.. kayaknya bacotnya bisa di sumpel sama harga dress ini biar nggak ringan comment kerjaannya negative comment terus hahahahaha," timpa; netter. "Lagi sarapan langsung keselek liat harganya🤢," kata netter.

Sebelumnya, momen Gigi pamer goyang ngebor itu jadi bahan perbincangan. Netizen cukup kaget karena Gigi biasanya dikenal anggun dan kalem. Netter pun sempat menyalahkan Nia Ramadhani yang dikira memberi pengaruh buruk pada Gigi.

Sementara itu, Raffi ternyata pernah membongkar karakter Gigi yang selama ini dikira pendiam. Menurut Raffi, ibu dari Rafathar dan Rayyanza ini justru tipikal istri yang kadang sulit diatur.

"Jadi Nagita tuh, nggak mau syuting kecuali YouTube karena dia ngerasa di TV diatur-atur dan kalau YouTube dia seneng aja," terang Raffi. "Dia tuh nggak mau, memang Nagita nggak mau syuting ditawarin apa dia nggak mau, memang dia bedalah kalau gua memang kerja, kalau dia tuh lebih emang dia ratu lah, jadi dia lebih senang suka-suka dia. Itu stylenya."