Skip to main content
Mulan Jameela Terima Curhatan Tak Terduga Guru Les Musik Sang Putra Kala Isyaratkan Undur Diri

Mulan Jameela Terima Curhatan Tak Terduga Guru Les Musik Sang Putra Kala Isyaratkan Undur Diri


Keluarga dari seorang selebriti sedikit banyak ikut mencuri perhatian sebagian publik. Tak terkecuali keluarga dari pasangan fenomenal Mulan Jameela dengan musisi kondang Ahmad Dhani.

Terlebih, Mulan juga tak segan bagikan berbagai kesehariannya di sosial media termasuk kegiatan anak-anaknya. Seperti yang terlihat baru-baru ini di unggahan terbaru Mulan di Instagram.

Dalam postingan ini, Mulan memajang potret putra keduanya dengan Dhani yakni Muhammad Ali, seorang diri. Mulan beberkan kegiatan Ali yang super sibuk lantaran les berbagai bidang termasuk musik.

Sayangnya, Ali belum miliki minat yang tinggi di bidang musik meski terlahir dari orang tua musisi. Hal ini diketahui Mulan kala guru les gitar dan piano curhat ke dirinya sekaligus isyaratkan undur diri. “Anak bontot 🥰 Les gitar dan piano, guru lesnya malah dikasih kuis math. Setelah 2 bulan guru lesnya bilang, kayanya Ali belom tertarik les musik. Lebih baik berhenti aja, nanti kita coba lagi setelah anaknya sudah mulai tertarik [sic!],” tulis Mulan Jameela dalam keterangan foto.


”Pas ditanya sama aku, kenapa ga mau les musik sayang? ’Ga ada tantangan Bun’ kata Ali 🧐🧐 Baiklah saayaaangg.. Di lain waktu dia malah sempet diskusi minta tambahan les ngaji soalnya dia bilang pas pelajaran tahsin di kelas dia tuh ngerasa blm cukup. Trus dia sempet bingung ngatur waktunya karna jadwal les dia lumayan padet, tp dia ngotot harus tambah les ngaji karna pengen cepet bisa.. MashaAllah [sic!],” sambungnya lagi.

Tak berhenti di situ, Mulan beberkan pula kepolosan Ali yang tak disangka-sangka. Sekalipun mengetahui kedua orang tuanya berkecukupan dalam segi ekonomi, ia rupanya tetap menanyakan kesediaan Mulan untuk membayar les ngaji dengan nominal yang isyaratkan cukup mahal.

”Yang lucu pas dia udah dapet jadwal les ngajinya, dia bilang ‘Bun, bayar lesnya sekian ya. Gapapa kan?’ MashaAllah sayaaanggkuuu.. Gapapa doong sayangg [sic!],” pungkas Mulan Jameela di akhiri dengan beberapa emoji.