Skip to main content
Momen SMASH Ketemu Natasha Rizky, Bikin Netizen Nostalgia Sinetron CINTA CENAT CENUT

Momen SMASH Ketemu Natasha Rizky, Bikin Netizen Nostalgia Sinetron CINTA CENAT CENUT


Meski sudah tak aktif berakting, aktivitas Natasha Rizky sebagai pengusaha sekaligus selebritas tetap menjadi sorotan. Terbaru, momen saat dirinya berada di satu acara dengan grup SMASH pun berhasil menyita perhatian.

Pada video yang beredar, terlihat bahwa para personil SMASH membawakan lagu I Heart You di sebuah acara peragaan busana yang dihadiri Natasha Rizky. Interaksi mereka pun bikin netizen nostalgia sinetron CINTA CENAT CENUT.

Nah, seperti apa sih momen SMASH ketemu Natasha Rizky dan bikin netizen nostalgia? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Momen SMASH Ketemu Natasha Rizky


Sebagai seorang selebritas, aktivitas Natasha Rizky pun kerap menyita perhatian. Terbaru, videonya saat menonton SMASH perform di sebuah acara viral di media sosial. Momen SMASH ketemu Natasha Rizky itu mengingatkan kisah masa lalu saat mereka beradu akting di sinetron CINTA CENAT CENUT pada 2011 silam.

2. Nyanyikan Lagu


Pada video yang diunggah oleh akun TikTok @perenjanadisini terlihat bahwa Natasha Rizky menjadi salah satu tamu acara peragaan busana. Sementara SMASH menjadi pengisi acara. Mereka membawakan lagu I Heart You, lagu ikonik yang begitu populer di awal SMASH debut.

3. Mirip Sinetron CINTA CENAT CENUT


Pernah beradu akting bareng, momen pertemuan ini bisa dibilang sebagai ajang reuni bagi mereka. Kisahnya pun sedikit banyak mirip dengan sinetron CINTA CENAT CENUT. Meski sudah lebih dari 10 tahun berlalu, para hadirin tetap dibuat baper dengan interaksi mereka lho, KLovers!

4. Bikin Nostalgia


Tak heran jika kemudian pertemuan itu bikin netizen nostalgia. Kisah percintaan remaja usia sekolah pada masa itu tampaknya masih melekat di benak para hadirin. Bahkan, para tamu pun heboh saat Bisma CS mengajak Natasha Rizky berinteraksi.

5. Dulu Diperebutkan Morgan dan Rafael


Selain nostalgia, banyak pula netizen yang berkomentar mengenai ide utama sinetron. Dulu, Natasha Rizky memerankan tokoh utama wanita yang diperebutkan oleh Morgan dan Rafael SMASH. Pada video terlihat pula Rafael menyanyi sambil menatap Natasha Rizky.

6. Nyanyi Bareng Bisma


Ada pula momen lain yang cukup menyita perhatian. Pada video itu, terlihat bahwa Bisma sengaja mendekat ke arah tamu undangan, tempat Natasha Rizky duduk. Saat asyik menyanyikan lirik romantis, Bisma menyodorkan mic ke arah mantan istri Desta tersebut. Natasha Rizky pun menyambutnya dengan melanjutkan lirik lagu.

7. Netizen: Endingnya Sama Desta


Beragam komentar pun dituliskan para netizen untuk menanggapi momen pertemuan Natasha dan Bisma. Ada pula yang berkelakar bahwa ending kisah cinta Natasha Rizky di luar naskah penulis. Pasalnya, ketika diperebutkan oleh Morgan dan Rafael di sinetron, Natasha Rizky melabuhkan hatinya kepada Desta. Meski begitu, pernikahan mereka telah kandas pada 2023 lalu.

Nah, KLovers, itulah sederet momen SMASH ketemu Natasha Rizky dan bikin netizen nostalgia sinetron CINTA CENAT CENUT.