Skip to main content
Kini Hubungannya Kandas, Jordan Ali Ngaku Ribut Hingga Dimaki-maki Eva Manurung

Kini Hubungannya Kandas, Jordan Ali Ngaku Ribut Hingga Dimaki-maki Eva Manurung


Hubungan asmara Eva Manurung dengan Jordan Ali telah kandas. Sebelumnya Eva Manurung menyebut dirinya diputuskan oleh Jordan Ali. Bahkan Eva mengaku Jordan Ali menghilang tanpa kabar dan tidak pernah menanggapinya. Dia pun bingung akan nasib percintaannya lantaran mengaku digantung.

Namun baru-baru ini berbeda dengan pengakuan Eva Manurung, Jordan Ali malah mengaku bahwa dirinya lah yang diputuskan oleh ibunda Virgoun itu. Bahkan menurut Jordan Ali, dia diputuskan Eva Manurung hanya melalui pesan singkat WhatsApp.

Tidak hanya itu, menurut Jordan Ali, mantan kekasihnya itu bahkan membeberkan kabar putusnya jalinan asmara mereka ke seluruh media infotainment.

“Jelas-jelas yang aslinya, beliau itu chat ke saya, WhatsApp, mengatakan, 'Elu sama gua sudah tidak ada hubungan lagi, nanti gua akan cerita di infotainment manapun.' Beliau sendiri yang bilang ke saya seperti itu. Makanya saya buat video ini,” kata dia di Instagram Story, dikutip Rabu 10 Januari 2024.

Diputuskan secara sepihak tak membuat Jordan tinggal diam. Dia mengaku sempat mempertanyakan maksud dari Eva. Namun sayangnya, Jordan mengaku malah menerima cacian dari wanita tersebut.


"Saya juga sudah ngomong baik-baik sama beliau tapi beliau malah marah-marah sama saya. Katanya, beliau enggak terima. Jadi mohon maaf, bukan saya yang mutusin beliau, tapi beliau sendiri yang bilang ke saya. Masalahnya, chat Mami di aku masih ada,” kata dia.

Sebelumnya, Eva Manurung mengaku sempat kesal dengan Jordan Ali lantaran menggantung status jalinan asmaranya. Dia juga mengatakan bahwa Jordan Ali memutuskan jalinan asmaranya begitu saja.

Sebelum putus, Eva Manurung mengaku dirinya sempat cekcok dengan pacar berondongnya itu. Insiden tersebut terjadi setelah dia dan Jordan pulang dari dokter gigi, pada 25 Desember 2023 lalu.

“Kemarin saya sempat ke dokter gigi di daerah Tangerang, di tanggal 25 ada sedikit pertikaian gitu,” ungkapnya.