Skip to main content
Ivan Gunawan Bahas Kebesaran Hati Selipkan Doa Soal Rezeki

Ivan Gunawan Bahas Kebesaran Hati Selipkan Doa Soal Rezeki

Selain Inul Daratista, nama Ivan Gunawan atau biasa disapa Igun belakangan ini juga santer jadi perbincangan. Jika Inul kerap suarakan terkait kenaikan pajak di Indonesia, lain halnya Igun.

Seperti diketahui, belum lama ini Igun telah mendapatkan teguran dari pihak KPI lantaran karakternya yang menyerupai wanita. Sampai akhirnya Igun mundur dari acara “Brownis” yang selama ini ia gawangi bersama Ruben Onsu Cs.

Di tengah berbagai pebincangan terkait teguran KPI tersebut, ia baru-baru ini mendadak kembali bahas kebesaran hati. Tak hanya itu, Igun juga selipkan doa terkait rezeki. Ia berharap dengan kebesaran hati yang dimiliknya bisa memperpanjang rezeki.

”Legowo rejeki dowo umur dowo ❤️ [sic!],” tulis Ivan Gunawan seraya bagikan potret selfienya di atas ranjang. Igun tampak tiduran dengan pamer wajah gantengnya penuhi layar kamera.


Tanpa menunggu lama, postingan Igun tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang sangkutpautkan dengan teguran KPI seraya berikan pembelaan ke sang artis. Pasalnya, menurut netter, karakter Igun dari awal kemunculannya sudah seperti itu.

”MasyaAllah ka @ivan_gunawan 😍 berkah umur berkah rezeki dan sehat selalu 🤲🏻 dpt kerjaan lebih2 di tempat lain oke [sic!],” komentar seorang netter. “Semangat kak igun... Love love pokok na mah aq tuh ama kak igun❤️ gausa dianggap pusing soal kpi ya kak semangat [sic!],” sambung yang lain. “Senin masuk @brownis_ttv yuk mas 😍 [sic!],” celetuk lainnya.

”Aminnnn makkk ❤️ moga jodo nya nyonya juga jadi ganti rejeki nya ... Aaahhh [sic!],” tambah yang lain. “Sabar ....rejeki takkan kemana ya kak msh banyak jalan oke [sic!],” seloroh lainnya. “@ivan_gunawan sabar semoga dapet transfer dari kak igun Alon Alon asal lancar 😍 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.