Skip to main content
Inge Anugrah Dipuji Makin Positif Vibes Usai Restui Sang Putra Pacari Putri Angel Karamoy

Inge Anugrah Dipuji Makin Positif Vibes Usai Restui Sang Putra Pacari Putri Angel Karamoy


Ari Wibowo dan Angel Karamoy dikabarkan akan segera menjadi besan. Hal itu lantaran kedua anak mereka, yakni Kenzo Wibowo dan Lovely Rumangkang dikabarkan tengah berpacaran. Menariknya, Inge Anugrah mantan istri Ari mengisyaratkan telah merestui hubungan sang putra dengan putri Angel.

Hal itu terlihat dari munculnya komentar Inge di postingan mesra Kenzo bersama Lovely. Inge terlihat meninggalkan emoji hati berwarna merah. Meski singkat, komentar Inge itu terlihat sangat positif. Ia seolah merestui hubungan Kenzo dengan Lovely.


Sementara itu, baik Ari maupun Angel belum memberikan komentar terkait hubungan kedua anak mereka. Namun, banyak fans mendukung hubungan kedua anak artis itu. Tak sedikit pula yang menyebut Kenzo dan Lovely pasangan yang serasi.

Usai merestui hubungan sang putra, Inge kini banjir pujian dari netter. Wanita yang senang berolahraga itu dipuji makin cantik dan positif vibes usai berpisah dari Ari. Hal itu terlihat dari beberapa postingan yang dibagikan Inge ke Instagram.


”Waktu ada suami,auramu kusam,tetapi stlh lepas dr AriWibowo,auramu bercahaya seperti bulan😍, [sic!]” puji @ce**. “Pakai apa pun tetap terlihat cantik karena terpancar inner beauty Inge anugrah❤️, [sic!]” sanjung @ki**. “Oma luat km pake apaaa aja sll bagus.. Pantasn cantik.. Krnapa yg klyar dr hati itu akan terpancar kluar.. Kluhatimu baik.. Kluarnyajg semua baik.. Pancarannya jg enak dilihat, [sic!]” imbuh @de**.

Sementara itu, Kenzo dan Lovely diperkirakan memiliki usia yang sebaya. Pasalnya, keduanya ternyata sama-sama kelahiran tahun 2008. Diperkirakan usia mereka saat ini adalah 15 tahun.

Sejauh ini belum diketahui pasti seperti apa awal perkenalan Kenzo dan Lovely sampai akhirnya mereka dekat. Sekali lagi selamat untuk Kenzo dan Lovely atas hubungan barunya!