Skip to main content
Fitri Carlina Nangis Temukan Foto Vulgar Pramugari Di Ponsel Suami

Fitri Carlina Nangis Temukan Foto Vulgar Pramugari Di Ponsel Suami

Fitri Carlina disebut beruntung lantaran memiliki suami yang setia. Berprofesi sebagai pilot, suami Fitri, Hendra Sumendap, ternyata cukup sering digoda oleh beberapa rekan pramugarinya. Fitri bahkan sampai menangis saat mendapati ada foto vulgar di ponsel sang suami. Yang mana, foto tak senonoh itu dikirimkan sendiri oleh pramugari yang bersangkutan.

Syukur, suami Fitri adalah tipe pria yang setia. Hendra kemudian langsung mengadukan hal itu pada Fitri. Tak langsung marah, pasutri ini rupanya memilih menyikapi masalah itu dengan bijaksana.

”Apakah betul Fitri Carlina menemukan foto-foto vulgar?” tanya Rian Ibram. Iya betul,” jawab suami Fitri.

”Iya waktu itu aku yang kasih lihat ke Fitri ‘Bun ada yang kirim gambar topless nih’,” cerita Hendra. “Ya dilihat aja, nggak dibalas, tidak (diblokir). Itu kan rekan kerja ya mbak ya masih ada kemungkinan saya untuk terbang beberapa kali lagi dengan (pramugari itu).”

Fitri sendiri tak menampik sempat syok dengan sikap oknum pramugari yang mengirimi foto vulgar ke sang suami. Namun, Fitri memilih percaya pada Hendra. Fitri juga tak mau langsung melabrak wanita yang genit pada Hendra. Sebaliknya, ia mempersilahkan sang suami untuk mengatasi sendiri masalah tersebut.

”Iya awalnya sempat syok, kaget, terus juga kesel pasti, kok bisa gitu, terus sempet nangis juga. Cuman aku bilang waktu itu ‘ayah Hendra bisa ngatasin nggak?’, kalau bisa ngatasin ya udah, aku nggak akan ngasih, ikut campur berikutnya karena kan masih rekan kerja ya waktu itu. Kalau nggak bisa ngatasin, baru aku turun,” beber Fitri.

Sikap bijaksana Fitri itu membuat banyak orang kagum. Ia mengaku tak pernah memeriksa ponsel sang suami. Pasalnya, penyanyi 36 tahun itu tak mau mencari sesuatu yang nantinya hanya akan membuatnya sakit hati.

”Haduh gini, kalau aku tipikalnya nggak akan mencari hal-hal yang malah bikin sakit hati sama termasuk juga aku nggak buka-buka HP nya mas Hendra, nggak buka email apa. Karena gini, hubungan keluarga itu kan kita yang ngerasain, kita yang ngejagain, ya kalau kita ngerasainnya berat kayak selalu curiga, negatif, ya itu mah bakal terjadi,” tutur Fitri.

youtube image