Skip to main content
Dewi Yuliawati Mantan Istri Ustad Solmed Bongkar 7 Tabiat Minus Suami April Jasmine, No.5 Parah, Bikin Syok!

Dewi Yuliawati Mantan Istri Ustad Solmed Bongkar 7 Tabiat Minus Suami April Jasmine, No.5 Parah, Bikin Syok!


Setelah sekian lama tak terdengar kabarnya, Ustad Solmed tuai sotoran publik usai rumah mewah ala resortnya terekpose ke publik, tak sedikit publik mempertanyakan dari mana sumber penghasilan suami April Jasmine ini.

Selang kediamannnya terekspose ke publik, taksedikit kabar miring menghinggapi suami April Jasmine ini, dimulai dari dituding pamer hingga riya.

Bebicara mengenai kabar miring Ustad Solmed, sebelum menikahi April Jasmine, pria yang berprofesi sebagai penceramah ini juga pernah menikah dengan Dewi Yuliawati.

Namun sayangnya, pernikahan Dewi Yulianti dan Ustad Solmed tidak bertahan lama, mereka akhirnya bercerai dan berpisah karena satu dan lain halnya.

Sebelum resmi berpisah, mantan istri pernah bongkar  tabiat minus Ustad Solmed yang tak diketahui banyak orang, apa saja?


1.       Tukang selingkuh

Lewat tayangan video lawas yang diunggah oleh Cumicumi video, Dewi ungkap , selama dinikahi Ustad Solmed, dirinya tidak pernah mendapatlkan kesetiaan dari suaminya.

Dewi mengatakan ada beberapa nama wanita yang hadir dalam pernikahannya, bahkan sang suami mengaku pernah jalan bersama dengan selingkuhannya.

“Ada Egi, Iis,Suci, dia ngaku kok pernah jalang bareng,” kata Dewi dikutip Pop.matamata.com pada Minggu, 28 Januari 2024.

2.       Ringan tangan

Bukan hanya suka berselingkuh, Dewi juga bebrkan borok pria yang kini jadi suami April Jasmine pernah melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Pasalnya setelah kepergok punya selingkuh, Dewi murka dan menampar wajah suaminya, lalu sang suami membalas hal yang serupa.

“Pernah saya pergokin dia selingkuh, saya tampar wajahnya, dia tampar balik wajah saya,” paparnya.

3.       Suami pengekang

Selain ringan tangan dan suka selingkuh, menurut penutiran Dewi, suaminya juga tipikal orang suka suka mengekang kebebasan istrinya.

Selama menjalani pernikahan, Ustad Solmed melarang Dewi melakukan hal yang poitif di luar sana, termasuk tidak mengijinkan mengenyam pendidikan yang lebih tinggi.

4.       Hubungan suami istri setelah cerai

Setelah resmi bercerai karena terlalu banyak konflik di rumah tangga, Ustad Solmed masih minta dilayani oleh Dewi Yulianti untuk melakukan hubungan bak suami istri.


5.      Melakukan hubungan sebelum menikah

Dewi juga mengungkapkan bahwa sebelum menikah, ia dan Ustad Solmed pernah melakukan hubungan intim hingga akhirnya resmi jadi suami-istri.

Bahkan Dewi tidak menduga jika gaya pacaran Ustad Solmed tidak mencerminkan seorang yang beragama.

6.       Disakiti terus menerus

Dalam video tersebut disebutkan, bahwa penyebab Dewi ceraikan Ustad Solmed karena sudah tidak kuat disakiti secara terus menerus.

Pernikahan Dewi hanya bertahan selama 1 tahun 2 bulan saja, 3 bulan pertama pernikahan mereka sudah pisah rumah dan cerai secara lisan.

7.       Menikah karena terpaksa

Dewi mengaku pertama kali kenal Ustad Solmed, gelagat pria yang kini bersuamikan Ustad Solmed sudah tercium sejak pertama kali kenal.

Namun apalah daya, Dewi hanya bisa pasrah sejak orangtuanya memaksa untuk dikenalkan dengan Ustad Solmed hingga akhirnya menikah dan cerai kemudian.