Skip to main content
Clift Bongkar Isi Lemari Mendiang Suzzanna Usai 13 Tahun Tak Dibuka

Clift Bongkar Isi Lemari Mendiang Suzzanna Usai 13 Tahun Tak Dibuka


Clift Sangra suami mendiang Suzanna mengaku baru saja membuka lemari milik sang istri. Mengejutkannya, lemari itu ternyata sudah tak dibuka selama 13 tahun. Clift pun membongkar isi di dalam lemari Suzzanna usai lama dibiarkan tertutup.

Dibongkar Clift, di lemari itu masih ada alat rias, tas, dan parfum milik Suzzanna. Ia mengaku sedih dan kembali mengingat sosok Suzzanna pasca melihat lagi barang-barang peninggalan mendiang.

”Iya di dalam lemari ada peninggalannya bunda, ini begitu lemarinya dibuka isinya masih ada alat-alat makeup-nya almarhum, jadi ada tas, ada lipstik, ada bedak, ada parfum di situ,” kata Clift saat menjadi bintang tamu “Brownis” Trans TV.

Dibongkar Clift, ia memang sengaja tak menyingkirkan barang-barang milik Suzzanna. Ia juga mengungkap alasan baru membuka lemari Suzzanna setelah 13 tahun lamanya. Rupanya, kunci dari lemari Suzzanna itu sempat hilang dan baru ketemu lagi.

”Dulu waktu bunda meninggal itu, kan saya amankan untuk kenang-kenangan gitu, jadi saya taruh, biar nggak kotor saya bungkus plastik, saya simpan, nah setelah bunda meninggal itu, tiba-tiba kan kuncinya hilang, nggak ketemu sekian lama, mau saya buka, mau didobrak tapi takut rusak, nggak kepikir buat manggil tukang kunci, jadi dibiarin aja, sampai akhir-akhir kuncinya itu ketemu, ada di belakang, bukan di kamar tapi di ruangan belakang, akhirnya coba-coba kebuka,” beber Clift.

Clift juga tak terpikirkan untuk memanggil tukang kunci. Ia khawatir nantinya isi di dalam lemari mendiang Suzzana malah membuat tukang kunci yang memperbaikinya terkejut. Karena itu, Clift memilih untuk membuka sendiri lemari milik sang maestro.

”Takutnya nanti mau manggil tukang kunci begitu tukang kuncinya buka ada sesuatu yang (mengejutkan),” ujar Clift.

youtube image