Skip to main content
Cherly Juno Asyik Ketemuan Bareng Donita Usai Video Anak Nyanyi Lagu Islami Viral

Cherly Juno Asyik Ketemuan Bareng Donita Usai Video Anak Nyanyi Lagu Islami Viral

Cherly Juno ternyata hidup bertetangga dengan Donita. Meski bertetangga, eks member Cherry Belle itu mengaku jarang bertemu dengan Donita. Hal ini diungkap langsung oleh Cherly melalui unggahan InstaStory miliknya pada Selasa (16/1) malam.

Awalnya, Cherly menyapa Donita yang sedang berada di rumah. Mengenakan hijab hitam dan gamis merah, Donita pun membalas sapaan Cherly. Visual istri Adi Nugroho itu tampak cantik memesona.

"Akhirnya tetangga aku tampak di rumahnya. Apa kabar? Cantik banget," sapa Cherly. Mendapat pujian, Donita tampak tersenyum malu-malu. Ia pun memberikan bingkisan ulang tahun untuk anak Cherly, Ryu Alexander Panjaitan. Mereka pun sempat berfoto bersama.

Di sisi lain, Cherly tampaknya tidak terganggu dengan video Ryu yang belakangan beredar viral. Dalam cuplikan video lawas yang diunggah ulang oleh akun @mimi.julid, Ryu dan Cherly tampak membintangi sebuah acara televisi.

Menariknya, Ryu ternyata begitu fasih menyanyikan lagu Islami. Padahal, Cherly diketahui menganut agama non-Muslim. Aksi Ryu ini pun sontak menuai beragam komentar. Tidak sedikit yang merasa gemas dengan aksi Ryu.

"Habib Jafar tersenyum liat ini 😂 [sic!]," gurau pemilik akun @nia***ok. "Mamanya dikit2 agak hafal. Mngkin d rumahnya mbak2 ato nannynya sering muter kali ya [sic!]," balas akun @ayriens***dynie. "Ini karena toktok atau yutup nii... Anakku jg gitu 😂 tp ITS okelah ... 😂😂 [sic!]," tambah akun @annay***a89.


Sementara itu, Cherly sendiri memiliki lingkungan pertemanan dengan berbagai latar belakang. Ia bahkan pernah mengaku tidak masalah jika sang anak bisa menyanyikan lagu bertema Islami.

"Enggak apa-apa selama itu hal baik. Justru yang bahaya kalau nyanyi pakai bahasa kasar. Itu yang perlu diingatkan," kata Cherly saat itu. "Kebetulan dia sering nonton YouTube mendengarkan musik. Dia memang suka banget bernyanyi."