Skip to main content
Bikin Netizen Gemes, Mayang Terlihat Tidak Tahu Apa Itu Kecap

Bikin Netizen Gemes, Mayang Terlihat Tidak Tahu Apa Itu Kecap


Mayang Lucyana, adik dari mendiang Vanessa Angel, kini makin dikenal publik. Bukan karena prestasi, namun seringnya karena ulahnya sendiri.

Bersama sang ayah, Doddy Sudrajat, Mayang kerap kali menjadi sorotan di media sosial. Tidak heran jika banyak netizen yang tidak menyukai sosok tersebut karena dianggap terlalu pansos atau caper di media sosial.

Baru-baru ini, Mayang kembali mencuri perhatian. Saat makan di warung bakso, Mayang terlihat tidak mengetahui apa itu kecap.

Momen Mayang terlihat tidak tahu kecap tersebut viral di media sosial TikTok.

@gustavsetiadi ngakak tapi nge-gemesin sih #Fyp #MiniCutsSpicyChickenMcD #PedesnyaNaikLevel #RejekiWow ♬ suara asli - Gustav
Dalam video tersebut, terlihat Mayang bersama rombongannya sedang makan di warung bakso. Mayang yang terlihat memegang botol kecap bertanya apa benda yang sedang ia pegang.

" Apa Ini?" ucap Mayang pelan. Video tersebut dibagikan oleh akun @gustavsetiadi.

Karena video tersebut, netizen auto nyinyir kepada Mayang. Banyak yang mengganggap Mayang hanya pura-pura tidak tahu agar terlihat menggemaskan.

" Mayang biasa makan di bintang 5 gak ada kecap yg botolnya gituan, bukti nih kalo Mayang kelas sultan artis internasional," ucap salah satu netizen.

" Maklum nggak pernah makan bakso," tulis salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

" Biasa nya jg dlu makan cilok pake kecap lu Mayang 😂" ucap netizen lainnya.

Sikap polos Mayang pun mengingatkan netizen pada Nia Ramadhani beberapa waktu lalu. Beberapa tahun lalu, Nia Ramadhani sempat mengaku tidak bisa mengupas buah salak.

Saat itu, viral di medsos Nia Ramadhani diminta untuk mengupas salak. Ibu tiga anak itu terlihat kebingungan dan akhirnya mengaku kalau dirinya tidak tahu caranya mengupas salak. Netizen pun membandingkan sikap Nia Ramadhani tersebut dengan Mayang.

" Nia ramadhani aja mustahil gk tau kecap apalagi mayang," ucap salah satu netizen.

" Pngn nyaingin nia ramadhani," ucap netizen lainnya.


Menurut Diazens, Mayang beneran gak tahu kecap gak nih? Atau hanya pura-pura aja?