Skip to main content
Aktor Revaldo Ngaku Dicurhati Ammar Zoni Saat Direhab Bareng

Aktor Revaldo Ngaku Dicurhati Ammar Zoni Saat Direhab Bareng

Aktor tampan Revaldo diam-diam telah bebas usai tiga kali tertangkap narkoba. Menariknya, Revaldo ternyata sempat bertemu dengan Ammar Zoni saat masa rehabilitasi. Seperti yang diketahui, Ammar sempat direhab usai kembali tertangkap karena kasus narkoba.

Revaldo sendiri sempat kaget saat tahu Ammar tertangkap narkoba untuk yang ketiga kali. Meski begitu, Revaldo tetap memberi dukungan untuk Ammar. Suami Irish Bella itu ternyata juga banyak curhat ke Revaldo. Sayangnya, Revaldo enggan membongkar isi curhatan Ammar.

”Gue juga ketemu sih sama dia (Ammar Zoni), gue ketemu sama dia terus gua juga saling berbagi sama dia. Tapi ya masalah dia cuma emang dia doang yang bisa nyelesain kan. Semua itu jatuhnya ke pilihan masing-masing kan, setiap orang itu punya pilihan dan pilihan yang dipilih itu adalah hak dia kan, ya gue sangat menyayangkan sih tapi ya mungkin harus tanya langsung deh ke orangnya kenapa,” kata Revaldo saat ditemui awak media di kawasan Jakarta kemarin malam, Jumat (26/1).

Revaldo lantas membongkar sedikit obrolan yang ia perbincangkan dengan Ammar. Keduanya ternyata berbagi cerita soal kehidupan masing-masing serta pengalaman-pengalaman semasa syuting.

”Gue obrolan sama dia paling soal apa ya, kehidupan masing-masing lah, kehidupan dia, kehidupan gue, terus kadang-kadang juga bisa, apa ya bicara masalah gimana untuk mendalami peran, hal-hal seperti itu lah,” beber Revaldo.

Sebagai rekan yang baik, Revaldo keukeuh tak mau membongkar curhatan Ammar terkait keluarga. Namun, aktor 41 tahun kelahiran Yogyakarta ini sudah memberikan sejumlah wejangan bijak untuk Ammar.

”Ada, tapi gila aja loe, masa gue ngomong, ntar gue ketemu sama dia, ngomong apa gue,” seloroh Revaldo tak mau membongkar detail curhatan Ammar. “Oh iya gue kasih (wejangan), gue kasih nasihat, ada deh.”