Skip to main content
Adik Ganteng Kiky Saputri Mendadak Curi Perhatian

Adik Ganteng Kiky Saputri Mendadak Curi Perhatian

Komika Kiky Saputri diketahui tengah berbahagia. Selang beberapa waktu usai memutuskan menikah dengan lelaki pilihannya, M. Khairi kini ia tengah hamil buah hati pertamanya. Tentu saja kabar bahagia itu sudah ia bagikan ke suami, keluarga, sahabat dekat hingga sosial media.

Namun kali ini, hal yang menjadi sorotan bukan lagi mengenai kehamilannya melainkan keluarganya. Melalui sosial media pribadinya, Kiky membagikan video singkat perlihatkan sosok adik keduanya yang baru masuki kelas 2 SMP.

Video ini berisikan wajah adik gantengnya yang didedit menggunakan filter AI. Satu foto sang adik bisa berubah menjadi enam karakter. Mulai dari penampilan jadul hingga menjelma sebagai olahragawan.

”Dikirimin sama orang rumah, adik kedua yang sekarang kelas 2 SMP 😂 Semoga gedenya beneran jadi begitu ya,” tulis Kiky Saputri dalam keterangan video seraya selipkan harapan terbaik untuk masa depan sang adik.


Tanpa menunggu lama, postingan Kiky tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sontak paras ganteng adik Kiky mencuri perhatian hingga pujian demi pujian menghujani.

”Kalo diseriusin bisa jadi artis Hollywood nya indo ini skskskksks [sic!],” komentar seorang netter. “Yang foto ke 2 pake jas, itu mavia banget. Aku suka😍 [sic!],” celetuk yang lain. “@kikysaputrii wah adeknya sekolah di al azar yah kak, soalnya sama baju ASBD nya 😁 ganteng bangeeet [sic!],” timpal lainnya.

”Ganteng Banget😍 Rahasianya apaya supaya langsing, kira2 ada yang tau? Pengen bodygoals soalnya🙏🏻 [sic!],” tambah yang lain. “Ya ampun gantengnyaaa bisa daftar gak kak kikik wkwkwkwk [sic!],” seloroh lainnya. “Kak Kiki butuh adik ipar gak? Siap nih aku maju wkwkw [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.