Skip to main content
8 Potret Ririn Ekawati Kondangan ke Palu, Cantik Pakai Baju Bodo Khas Bugis

8 Potret Ririn Ekawati Kondangan ke Palu, Cantik Pakai Baju Bodo Khas Bugis

Ririn Ekawati baru saja terbang ke Palu untuk menghadiri pesta pernikahan salah satu anggota keluarganya. Nggak sendirian, istri Ibnu Jamil ini juga ditemani oleh sang putri, Abigail Cattleya Putri dan adiknya, Rini Yulianti. Menghadiri pesta pernikahan yang spesial, Ririn pun berdandan istimewa memakai baju bodo khas Bugis. Penasaran seperti apa foto-fotonya?

Seperti inilah penampilan cantik Ririn Ekawati saat menghadiri pesta pernikahan salah satu anggota keluarganya di Kota Palu, Sulawesi Tengah.


Lewat akun Instagram-nya, Ririn tak lupa membagikan potret kedua mempelai pengantin yang sedang memamerkan buku nikah mereka.


Tentu saja, Ririn nggak sendirian di acara kondangan kali ini. Ia juga ditemani sang adik tercinta, Rini Yulianti yang kompak kembaran baju bodo.


Tampil cantik dalam balutan baju adat Bugis berwarna hijau sage, mereka pun memamerkan potret wefie serunya bersama kedua pengantin di atas pelaminan.


Bernuansa serba hijau, suasana pesta pernikahan hari itu terlihat begitu romantis dan penuh cinta bersama keluarga besarnya.


Yang lebih mencuri perhatian lagi, ini adalah kali pertama Abigail Cattleya Putri atau yang lebih akrab disapa Yaya memakai baju bodo. Nggak kalah cantik dan anggun dari mamanya bukan? ;)


Well, kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana penampilan Ririn Ekawati di pesta kondangan adat Bugis kali ini? ;)