Skip to main content
8 Potret Bintang Sinetron 'TAKDIR CINTA YANG KUPILIH' Kompak Support Randy Pangalila di Konser 25 Tahun Badai Bermusik, Alisia Rininta Tampil Cantik

8 Potret Bintang Sinetron 'TAKDIR CINTA YANG KUPILIH' Kompak Support Randy Pangalila di Konser 25 Tahun Badai Bermusik, Alisia Rininta Tampil Cantik


Baru-baru ini, Randy Pangalila tampil dalam Konser 25 Tahun Badai Bermusik. Yang menarik, para bintang sinetron TAKDIR CINTA YANG KUPILIH turut hadiri konser tersebut untuk memberikan support pada Randy. Mereka memang sudah seperti keluarga. Berikut selengkapnya.


Masih bisa diingat, TAKDIR CINTA YANG KUPILIH tayang perdana pada September 2022 silam. Setahun lebih bergulir, sinetron ini masih bertahan bahkan punya tempat di hati pemirsa.


Para pemain pun sudah lebih dari 500 episode bekerja sama. Tak heran jika mereka sampai seperti keluarga. Mereka baru-baru ini pun kompak memberi support pada Randy Pangalila.


Ya, seperti yang diketahui, Randy didapuk tampil dalam Konser 25 Tahun Badai Bermusik. Randy dan Badai bahkan berkolaborasi dalam album The Greatest Hits Vol 1.


Terpantau ada Ratu Dewi Imasy, Gibran Fauzan, Cut Keke, dan Alisia Rininta di sana. Mereka sempat menyapa Randy yang hari itu kenakan busana dari Ikat Indonesia. 

Semuanya kompak kenakan busana bernuansa gelap dipadu dengan putih. Mereka tak henti-hentinya mengabadikan penampilan Randy di atas panggung.


Yang cukup jadi sorotan selanjutnya adalah Alisia Rininta. Ia tampak cantik dalam balutan atasan warna putih. Aksen semacam kemben berbahan batik mempermanis penampilannya.


Alisia Rininta dan Randy Pangalila memang jadi pemeran utama dalam sinetron TAKDIR CINTA YANG KUPILIH. Tak sedikit yang mengagumi mereka.


Apalagi, keduanya sama-sama sudah malang melintang di dunia seni peran tanah air. Chemistry hingga akting mereka berhasil bikin penonton baper.