Skip to main content
8 Potret Andhara Early Dulu Model Kini Jadi Sopir, Tak Gengsi Jualan di Kantin

8 Potret Andhara Early Dulu Model Kini Jadi Sopir, Tak Gengsi Jualan di Kantin


Kehidupan artis selalu menarik untuk dikulik. Selain banyak sosok fenomenal, tak sedikit artis yang kerap menjadi teladan baik bagi para penggemarnya. Seperti kisah model senior Andhara Early yang kini namanya kian meredup. Namun di balik itu semua, wanita 44 tahun ini membuat gebrakan besar dengan banting setir jadi sopir. 

Lewat laman Instagram pribadinya, juara ajang GADIS Sampul tahun 1995 ini mengaku alih profesi menjadi sopir antar jemput anak sekolah. Ia membagikan aktivitasnya bareng anak-anak SD yang memenuhi mobilnya.

Keputusan ini, seperti yang diungkapkan Andhara melalui media sosial, bukan tanpa alasan. Pemain film “Rumah Ketujuh” ini merasa terpanggil untuk memberikan alternatif yang lebih aman bagi teman anaknya yang pulang sekolah menggunakan ojek online.

Lebih dari itu, ibu dua anak ini bahkan mencoba peruntungan sekalian berjualan olahan sushi di kantin sekolah. Melalui keterangan yang disampaikan, Andhara Early menceritakan kesehariannya yang dimulai jam 3.30 pagi untuk mempersiapkan sushi yang kemudian dijual di kantin sekolah.

Sempat kerja kantoran demi lunasi cicilan rumah, berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Andhara Early yang kini jadi sopir dan jualan di kantin melansir dari Instagram @andharaearly, Selasa (23/1/2024).

1. Andhara Early, dulu populer dikenal pernah meraih gelar juara kedua dalam kontes GADIS Sampul tahun 1995, mengakui bahwa karirnya di dunia hiburan sudah meredup.


2. Meskipun pernah menjadi pemenang dalam penghargaan SCTV Awards 2008 kategori Pembawa Acara Paling Ngetop, istri Bugi Ramadhana ini memilih untuk fokus pada kehidupan rumah tangga dan mencari pengalaman baru di luar dunia hiburan.


3. Dalam perjalanan barunya, Andhara tidak hanya menjadi sopir jemput anak sekolah dan pengusaha kuliner, tetapi juga menghadapi realitas keuangan.


4. Ia bersama suaminya memutuskan untuk melunasi Kredit Pemilikan Rumah (KPR), menguras tabungan untuk mewujudkan kesejahteraan keluarga.


5. Meski banyak yang meredup dalam kariernya di dunia hiburan, Andhara Early tetap menunjukkan sikap yang rendah hati.


6. Ia tidak merasa gengsi menjalani profesi barunya dan bahkan mengajak orang lain untuk tidak menghakimi pekerjaan apa pun demi mencari rezeki yang halal.


7. Dengan keputusan banting setir ini, Andhara Early tidak hanya menunjukkan ketegasannya dalam menghadapi perubahan, tetapi juga memberikan inspirasi bagi mereka yang mungkin sedang mengalami perubahan serupa.


8. Profesi baru Andhara Early bukan hanya sekadar pekerjaan, tetapi juga perjuangan untuk mencari kehidupan yang lebih baik di luar dunia hiburan, sosok Andhara Early kini menjadi inspirasi bagi banyak orang